Dewan Pers

Dark/Light Mode

Ramaikan MotoGP 2022, Panasonic GOBEL Gelar Trip Bersama para Dealer

Senin, 21 Maret 2022 19:51 WIB
Ramaikan MotoGP 2022, Panasonic GOBEL Gelar Trip Bersama para Dealer

RM.id  Rakyat Merdeka - Bertepatan dengan berlangsungnya perhelatan MotoGP Seri Pertamina Grand Prix of Indonesia di Mandalika, Dealer Panasonic Sebagai salah satu bagian PT Panasonic Gobel Indonesia (PT PGI). Mengusung tema Ready To Race, trip ini bertujuan untuk memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada para dealer yang sudah bekerja keras dan berusaha untuk memasarkan produk-produk Panasonic ke seluruh Indonesia.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) Tomonobu Otsu, mengatakan, sangat senang bisa memberangkatkan mitra dealer ke Lombok untuk menikmati trip yang kami rancang sebagai bentuk apresiasi dan kerjasama yang sudah terjalin dengan perusahaan, apalagi mereka berkesempatan menyaksikan MotoGP 2022 Seri Pertamina Grand Prix of Indonesia.

Berita Terkait : Energy Transition Working Group Digelar Pekan Ini, Apa Saja Yang Dibahas?

"Kami berharap para mitra dealer dapat merasakan keindahan pariwisata selama di Mandalika dan kembali melakukan aktivitas sehari-hari dalam keadaan fresh" tuturnya.

Head of Panasonic Indoor Air Quality Solutions Division PT PGI, Rawenda menambahkan, dalam rangkaian trip yang berlangsung dari tanggal 17 hingga 22 Maret 2022 ini, para peserta trip tidak hanya menyaksikan MotoGP 2022 Seri Pertamina Grand Prix of Indonesia saja, tetapi mereka berkesempatan mengunjungi destinasi menarik lainnya seperti Gili Kedis, Gili Nanggu, Gili Sudak, Desa Sasak Sade, Bukit Merese, Selong Belanak. Selain keindahan pariwisata, PT PGI juga menyelenggarakan kegiatan CSR di Desa Sasak, Sade yang akan berlangsung pada tanggal 19 Maret 2022, satu hari sebelum menyaksikan acara MotoGP.

Berita Terkait : Mantapkan SEA Games 2022 Vietnam, Petinju DKI Gelar Pelatda

“Sejalan dengan tagline dari Panasonic sendiri yaitu A Better Life, A Better World, pada kegiatan CSR ini PT PGI memberikan sejumlah produk Panasonic seperti kipas angin dan pompa air yang bertujuan untuk membantu aktivitas masyarakat di Desa Sasak, Sade, sehingga mereka meningkatkan aspek kehidupan dalam mendapatkan udara dan air bersih bagi kehidupan sehari-hari”, tutup Rawenda. [ARM]