Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Rayakan Hari Jadi ke 52, Sharp Berbagi Bersama Masyarakat Indonesia

Rabu, 9 Maret 2022 21:03 WIB
Rayakan Hari Jadi ke 52, Sharp Berbagi Bersama Masyarakat Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Sharp Indonesia memasuki usianya yang ke-52 tahun pada 5 maret 2022. mengawali sejarahnya dengan mendirikan pabrik televisi hitam putih pada tahun 1970. Pada tahun 2022, kembali Sharp Indonesia menorehkan sejarah dengan melakukan pembangunan pabrik AC di kawasan kantor pusatnya yang terletak di Karawang International Industrial City (KIIC), Karawang, Jawa Barat.

“Kami percaya keberhasilan kami bertahan dan terus berkembang selama 52 tahun, tidak terlepas dari dukungan seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, kami terus berusaha memberikan yang terbaik melalui inovasi produk dan teknologi serta melakukan beragam kegiatan social sebagai bentuk tanggung jawab dan apresiasi kami kepada kesetiaan konsumen kami di seluruh Nusantara”, ungkap Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, Shinji Teraoka dalam keterangannya pada media.

Baca juga : Satgas Penanganan Koperasi Bermasalah Kawal Pembayaran Ganti Rugi KSP Indosurya

Di perayaan hari jadinya yang ke- 52 tahun, mengangkat tema ‘Bakti Untuk Negeri’, Sharp Indonesia ingin berbagi kepada masyarakat Indonesia melalui sebuah tayangan video yang menunjukan kontribusi positifnya dalam melakukan kegiatan pelestarian lingkungan dan peningkatan kesejahteraan sosial. “Lingkungan yang asri dan masyarakat yang sejahtera menjadi sebuah landasan bagi sebuah negara dalam menjaga stabilitas perekonomian nasional, kami berharap melalui kegiatan yang kami lakukan, kami dapat memberikan kontribusi positif kepada negara Indonesia”, jelas Teraoka.

Dalam tayangan tersebut Shinji Teraoka selaku Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para konsumen setia Sharp dan berkomitmen untuk terus terlibat dalam pertumbuhan ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan lingkungan di Indonesia melalui kegiatan bisnis dan tanggung jawab perusahaannya.

Baca juga : Inflasi Naik, Daya Beli Masyarakat Melorot..

Guna merayakan perayaan ini, Sharp Indonesia pun telah mempersiapkan berbagai macam kegiatan sebagai bentuk apresiasinya, seperti pembagian beras hasil program CSR Sharp Mapan sebanyak 5,2 Ton beras, yang dibagikan kepada panti asuhan di sekitar kantor utama Sharp di Karawang dan Jakarta serta masyarakat pra-sejahtera di wilayah desa Sirnabaya sebagai desa ring - 1 lokasi pabrik Sharp di Karawang.

Program belanja 5252 yang dapat dinikmati di acara Sharp Matsuri dan Sharp Care-fun di wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah, dimana konsumen yang melakukan pembelian produk Sharp minimal 2 juta* di acara tersebut berhak mengikuti sebuah permainan dengan hadiah pembelian produk small home appliances Sharp seperti rice cooker, blender dan hair dryer dengan harga Rp52,000.- (syarat dan ketentuan berlaku). Selain itu, Sharp pun menghadirkan beragam program belanja dengan penawaran yang menarik di setiap toko traditional dan online diseluruh Indonesia dengan hadiah merchandise, produk, dan potongan harga.

Baca juga : Perjalanan 10 Tahun Traveloka Tumbuh Bersama Indonesia

Dari layanan purna jual, Sharp Indonesia pun akan menghadirkan potongan harga sebesar 52%* bagi konsumen yang melakukan perawatan unit AC, air purifier dan mesin cuci. Program ini berjalan mulai 14 Maret 2022 hingga 25 Maret 2022 mendatang di seluruh Indonesia. Perayaan ini makin istimewa dengan raihnya penghargaan Indonesia CSR Excellence Awards 2022, dimana Sharp mendapatkan 4 kategori penghargaan atas kegiatan CSR yang dilakukannya.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk dapat terus berkontribusi dan melakukan hal positif bagi lingkungan dan masyarakat. Indonesia Terimalah Bakti Kami, Bakti Sharp Untuk Negeri”, tutup Teraoka. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.