Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sports Drink Asal Jepang, Kini Hadir Di Indonesia

Jumat, 25 Maret 2022 08:38 WIB
Sports Drink Asal Jepang, Kini Hadir Di Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - PT AJINOMOTO INDONESIA (Ajinomoto), yang selalu fokus pada peningkatan health dan wellness masyarakat Indonesia, hal ini merupakan sebuah tantangan dalam menjawab keinginan para sport enthusiasts dan atlet dalam menjaga performa olah raga. Berbekal riset yang telah dilakukan selama puluhan tahun mengenai makanan, nutrisi dan asam amino. Ajinomoto meluncurkan aminoVITAL, Sports Drink Nomor 1 di Jepang yang kini hadir di Indonesia.

Dalam keterangan tertulisnya pada media, AminoVITAL pada awalnya dikembangkan untuk meningkatkan performa atlet Jepang. aminoVITAL adalah minuman jeli asam amino rasa apel merupakan Sport Drink No.1 di Jepang. dalam 1 kemasan 100gr (2 sajian) dibuat dengan 3.000 Mg asam amino dan 1.640 mg BCAA (Leusin, Soleusin, Valin) dan sudah bersertifikasi halal untuk para atlet dan sport enthusiast. Baik dikonsumsi 30 menit sebelum berolahraga atau di tengah-tengah berolahraga.

Baca juga : Menpora Dukung Selebriti Majukan Sepakbola Indonesia

Berbeda dengan protein lainnya, asam amino merupakan komponen terkecil penyusun protein dan dapat langsung diserap di dalam tubuh dalam 30 menit. Berdasarkan informasi yang didapat dari laman https://www.ajinomoto.com, protein membutuhkan waktu hingga 3 sampai 4 jam untuk dicerna dan diserap dalam tubuh. Produk aminoVITAL merupakan minuman olahraga yang mengandung asam amino. Berolahraga Terasa Ringan Minum aminoVITAL 30 menit sebelum melakukan olahraga atau di tengah latihan yang intens untuk menyegarkan tubuh dengan baik. Konsumsi dalam keadaan dingin akan lebih segar dan nikmat.

Salah satu altet nasional yang merasakan manfaat aminoVITAL yaitu I Gede Siman Sudartawa-atlet renang Indonesia yang telah membawa nama harum bangsa dengan meraih medali emas dan perak pada beberapa SEA Games sebelumnya. Pada Sea Games 2022 kali ini, latihan dan pertandingan Siman didukung oleh aminoVITAL.

Baca juga : Bamsoet Dukung Pembangunan Pabrik Fraksionasi Plasma Pertama Di Indonesia

Ayo dukung perjuangan Siman dan atlet Indonesia untuk SEA Games 2022. AminoVITAL, Sports Drink Nomor 1 di Jepang ini bisa diperoleh di Official Store Ajinomoto Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dan Lazada. aminoVITAL tersedia dalam rasa apel dalam kemasan pouch 100 gram yang praktis sehingga bisa dibawa kemana saja Ayo jaga kesehatan dengan berolahraga efektif dan optimal. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.