Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Galaxy Movie Studio 2022 Hadirkan Kompetisi Film Pendek untuk Sineas Muda

Selasa, 5 April 2022 06:01 WIB
Galaxy Movie Studio 2022 Hadirkan Kompetisi Film Pendek untuk Sineas Muda

RM.id  Rakyat Merdeka - Galaxy Movie Studio 2022 akan membuka kompetisi bagi komunitas film yang terdiri dari para sineas muda Indonesia yang nantinya akn ditemukan satu pemenang untuk membuat film pendek yang dibuat dengan Galaxy S22 Ultra 5G. Namun sebelum membuka kompetisi ini, Galaxy Movie Studio 2022 akan membuka rangkaian dengan menghadirkan sebuah web series sebanyak 4 episode berjudul “My New Rules of Journey” yang semuanya direkam menggunakan Galaxy S22 Ultra 5G.

Head of MX Marketing, Samsung Electronics Indonesia, Andi Airin mengatakan Sejak 2019, Samsung, melalui Galaxy Movie Studio, telah membuka kesempatan yang lebih luas bagi para sineas lokal untuk memperkaya kemampuannya dalam menciptakan movie-like video bermodalkan smartphone. Di tahun 2022 ini, kami melanjutkan dukungan kami ke para sineas muda dengan inovasi terbaru kami Galaxy S22 Ultra 5G. Dengan fitur-fitur yang semakin ditingkatkan mampu menghadirkan bukan hanya satu, namun 4 episode web series berjudul “my new rules of journey” yang direkam keseluruhan nya dengan Galaxy S22 Ultra 5G dan dapat dinikmati masyarakat Indonesia melaui platform Vidio.

Baca juga : Event Mandalika Experience EXPO 2022 Hadirkan Produk UMKM

"Dengan Galaxy S22 Series 5G sebagai smartphone yang memiliki kamera terbaik di kelas flagship, kami ingin Galaxy Movie Studio 2022 juga dapat memberikan inspirasi cara baru membuat video atau short movie dengan kualitas sangat baik untuk semua orang dan sineas muda khususnya,” ujar Andi Airin.

Sementara SVP Content Vidio, Eva Stephanie menuturkan, Web series telah menjadi pilihan konten yang sedang tren dan begitu digemari di Vidio. Maka dari itu, kolaborasi dengan Samsung di Galaxy Movie Studio 2022 memberikan antusiasme tersendiri bagi Vidio untuk menghadirkan lebih banyak web series berkualitas. My New Rules of Journey pun menjadi wujud inovasi konten dari Vidio dalam memberikan portofolio yang lebih luas, tidak hanya dari segi cerita, tapi juga dari produksinya di mana ini semua menggunakan sebuah smartphone yaitu Galaxy S22 Ultra 5G.

Baca juga : Gandeng Gameqoo, Sharp Indonesia Hadirkan Kompetisi Gim di MOI

"Ini menjadi terobosan untuk menunjukkan kemungkinan yang lebih luas akan tayangan yang bisa diciptakan para penggiat industri. Kerja sama ini pun sejalan dengan komitmen Vidio sebagai wadah yang begitu terbuka bagi para sineas lokal untuk berkarya, sehingga Vidio bersama para partner dapat bersama-sama memajukan industri perfilman Indonesia,” ungkap Eva Stephanie Kurnia.

“My New Rules of Journey” merupakan web series bergenre travel documentary. Di sini, penonton akan diajak untuk menjelajahi keindahan alam dari Sumba, mulai dari Bukit Tenau, Air Terjun Tanggedu, Pantai Walakiri, hingga pemukiman lokal yang autentik. Dari perjalanan itu pula lah, para karakter di dalam web series tersebut akan melalui proses discover, connect, dan experience yang luar biasa berkat unexpected joy di tiap-tiap lokasi, menuntun mereka pada self-discovery akan new rules dalam berpetualang. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.