Dark/Light Mode

FSAI 2022 Hadir Lagi, Suguhkan 7 Film Gratis

Kamis, 10 Februari 2022 17:31 WIB
Duta Besar Australia Penny Williams (Dok RM.ID/Foto Kedubes Australia Jakarta)
Duta Besar Australia Penny Williams (Dok RM.ID/Foto Kedubes Australia Jakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Merayakan tahun ketujuh, Festival Sinema Australia Indonesia (FSAI) kembali menayangkan film terbaik Negeri Kanguru bagi masyarakat Indonesia.

Dari 19-27 Februari 2022, penonton Indonesia akan mendapatkan akses eksklusif ke beragam pilihan Film Australia dan Indonesia. Acara tersedia melalui streaming online dan gratis. Sehingga bisa nonton film gratis bermutu bareng keluarga di rumah.

Baca juga : Hari Ini, Skuad Garuda Langsung Latihan

FSAI 2022 dibuka dengan pemutaran perdana film Jasper Jones di Indonesia. Sebuah drama kehidupan remaja pada 1960-an di Australia Barat. Film itu dibintangi Toni Collette dan Hugo Weaving.

Di jajaran film festival tahun ini juga terdapat River, film dokumenter tentang hubungan istimewa antara manusia dengan alam. Film itu dilengkapi musik indah hasil kerja sama apik antara Australian Chamber Orchestra dan seniman Penduduk Asli Australia, William Barton.

Baca juga : Selama Pandemi, Lazada Raih Pertumbuhan 3 Kali Lipat

Judul film Australia lainnya, termasuk film animasi keluarga 100% Wolf, komedi indi yang membangkitkan semangat, Paper Champions dan komedi romantis yang menyenangkan, Long Story Short.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.