Dark/Light Mode

Danamon Dukung Ekosistem Industri Otomotif Pada IIMS Hybrid 2022

Selasa, 5 April 2022 18:14 WIB
Direktur Utama Bank Danamon Indonesia, Yasushi Itagaki
Direktur Utama Bank Danamon Indonesia, Yasushi Itagaki

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, dan didukung oleh MUFG, hadir sebagai official bank partner dan official multifinance partner dalam penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 secara online maupun offline untuk mendukung perkembangan ekosistem industri otomotif.

Direktur Utama Bank Danamon Indonesia, Yasushi Itagaki dalam keterangan tertulisnya mengatakan, Sejalan dengan keinginan Danamon bersama Adira dan didukung oleh MUFG untuk dikenal dan diakui sebagai bank partner pilihan dalam industri otomotif. Danamon bersama Adira Finance selaku official multifinance partner dalam penyelengaraan acara ini memberikan solusi bagi nasabah ritel dalam hal pembiayaan kendaraan bermotor melalui produk KPM Prima yang memberikan banyak keuntungan dan kemudahan berupa bunga dan biaya yang sangat kompetitif di pasar pembiayaan otomotif, jaringan penjualan yang luas di seluruh Indonesia.

Baca juga : Dukung Ekosistem Kendaraan Listrik, PLN Gandeng Himbara Bangun SPKLU

"Danamon juga menyediakan layanan Transaction Banking bagi nasabah non-ritel (korporasi, komersil dan UKM) di industri otomotif. Saat ini, lebih dari 150 distributor otomotif di seluruh Indonesia telah menjadi nasabah Danamon dan mendapatkan layanan pinjaman, cash management, trade finance dan treasury" tuturnya.

Tidak hanya itu, lanjut Yasushi Itagaki, melalui KPM Prima, selama acara IIMS Hybrid 2022, nasabah juga dapat menikmati solusi pembiayaan kepemilikan rumah (KPR) dengan bunga rendah dan tetap selama 3 tahun, solusi kemudahan bertransaksi melalui kartu kredit dan kartu debit Danamon, hingga kesempatan mendapatkan imbal hasil yang kompetitif melalui produk tabungan Danamon.

Baca juga : Kepala BNPT Dukung Santri Promosikan Wajah Islam Yang Damai

Untuk memeriahkan penyelenggaraan acara IIMS Hybrid 2022 di masa pandemi ini, Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG juga memberikan kesempatan kepada pengunjung IIMS Hybrid 2022 untuk memenangkan empat unit mobil sebagai hadiah utama, yaitu Toyota Raize, Hyundai Creta, Honda Brio Satya, dan Mitsubishi Xpander. Pemenang akan diundi berdasarkan pembelian tiket, di mana 1 pemenang unit Toyota Raize telah diumumkan pada 3 April 2022, sementara 3 unit lainnya akan diumumkan di acara penutupan tanggal 9 April 2022.

"Khusus nasabah Danamon, bisa mendapatkan kesempatan sepuluh kali lebih besar untuk memenangkan Grand Prize melalui pembelian produk pembiayaan kendaraan bermotor (KPM Prima) dan produk pembiayaan kepemilikan rumah (KPR) selama acara IIMS Hybrid 2022" pungkas Yasushi Itagaki . [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.