Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Helo Ajak Masyarakat Berbagai Informasi dan Hiburan Selama Ramadan

Kamis, 7 April 2022 21:41 WIB
Helo Ajak Masyarakat Berbagai Informasi dan Hiburan Selama Ramadan

RM.id  Rakyat Merdeka - Helo, platform media sosial terintegrasi, meluncurkan kampanye #HeloRamadan sepanjang bulan puasa ini. Berlangsung hingga Hari Raya Idul Fitri, para pengguna dapat merayakan Ramadan tahun ini secara lebih semarak dan interaktif dengan mengikuti berbagai program menarik di Helo.

Country Head of Operations, Helo Indonesia, Indira Melik mengatakan "Sebagai platform media sosial yang terintegrasi, Helo memahami kebutuhan para pengguna untuk terus ter-update dengan informasi terkini, khususnya selama bulan Ramadan tahun ini. Kali ini, masyarakat berkesempatan untuk menjalani bulan suci secara lebih leluasa, termasuk melakukan kegiatan secara tatap muka saat sahur, ngabuburit, maupun mudik.

Baca juga : ASTON Priority Simatupang Berikan Beragam Penawaran Menarik Selama Ramadan

"Kami meluncurkan kampanye #HeloRamadan sebagai wadah di mana masyarakat bisa memenuhi berbagai kebutuhannya, baik untuk mendapatkan dan berbagi informasi terkini seputar Ramadan, ataupun saling menghibur dan berbagi inspirasi. Kami harap kampanye ini dapat mendukung pengguna kami di seluruh Indonesia untuk terus terhubung untuk keperluan silaturahmi serta up to date dengan informasi terkini," ucap Indira Melik.

Helo menyediakan beragam program di mana pengguna dapat ikut berpartisipasi, berinteraksi, menghibur dan berbagi inspirasi di Helo saat Ramadan ini, di antaranya: #AdaApaHariIni 2. Tantangan Mingguan untuk mengajak pengguna Helo berbagi inspirasi dan informasi dengan berbagai tema khusus setiap minggunya. 3. #TanyaUstadzdiHelo. 4. #PakaiFiturSeruHelo dan 5. Interaksi Selebriti di Helo, yang akan mengadirkan konten ter-update, cerita keseharian, dan mengikuti challenge seru bersama artis yang ada di Helo, seperti Aura Kasih, Indra Bekti, Shanty Paredes, Vicky Shu, Armada, Marcell Siahaan, Giorgino Abraham, 7ICONS, Dylan Carr, Ghea Youbi, Erie Suzan, Clarice Cutie, Vinessa Innez, dan Salshadilla Juwita.

Baca juga : Asyik, Cuti Bersama Plus Libur Lebaran Total Sampai 10 Hari

"Melalui ragam kegiatan yang hadir pada bulan Ramadan ini di Helo, semakin banyak cara bagi saya untuk menyampaikan berbagai cerita kegiatan saya selama Ramadan ini kepada pengguna Helo. Sebagai platform sosial media yang interaktif, Helo juga memudahkan saya untuk bersilaturahmi sekaligus mendekatkan saya kepada para penggemar di mana pun mereka berada," ujar Salshadilla Juwita, Selebriti dan Kreator Konten yang aktif di Helo.

Selain mengusung keseruan, Helo juga mengajak penggunanya untuk saling berbagi inspirasi di bulan Ramadan, seperti yang dilakukan oleh Mamak Yuli. "Sebagai seorang working mom, sudah menjadi kebiasaan tersendiri bagi saya untuk mencari inspirasi menu yang mudah dibuat, khususnya pada saat Ramadan. Hal ini mungkin juga dilakukan oleh para ibu lainnya. Melalui platform Helo, saya tidak hanya bisa berbagi resep dan menu kepada pengguna lain, kami juga bisa saling berbagi resep dan belajar satu sama lain sambil berinteraksi secara seru di Helo," kata Mamak Yuli, kreator aktif di Helo.

Baca juga : BPIP Ajak Masyarakat Buat Konten Positif

Kampanye #HeloRamadan ini memberikan kesempatan kepada pengguna untuk mendapatkan beragam hadiah menarik mulai dari handphone, kamera, sepeda lipat, tablet untuk challenge mingguan Helo, hingga hadiah uang tunai untuk program #AdaApaHariIni bagi pengguna yang beruntung. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.