Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ruparupa.com Berikan Promo FUNTaSIX Selama Bulan Ramadan

Jumat, 1 April 2022 06:02 WIB
Ruparupa.com Berikan Promo FUNTaSIX Selama Bulan Ramadan

RM.id  Rakyat Merdeka - Merayakan hari jadinya yang keenam tahun ini. Ruparupa.com sebagai salah satu anak perusahaan Kawan Lama Group pada Perayaan ulang tahun kali ini sangat spesial karena bertepatan dengan bulan suci Ramadan. Dengan mengusung tema #FUNtaSIX. Hadir sejak tahun 2016, Ruparupa.com kini tumbuh secara konsisten bahkan peningkatan hingga 60 kali lipat dan memiliki lebih dari 600 titik distribusi barang dan pick-up yang tersebar di seluruh penjuru negeri.

Chief Executive Officer Ruparupa.com Teresa Wibowo menjelaskan Menginjak tahun keenam, kami ingin berterima kasih kepada pelanggan yang selama ini sudah setia dan mempercayakan Ruparupa.com sebagai layanan belanja online untuk memenuhi kebutuhan rumah dan keluarga mereka.

Baca juga : Puan: Pemerintah Harus Bisa Stabilkan Harga Pangan Sebelum Ramadan

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan dan memberikan produk dan layanan terbaik, serta siap menjadi andalan keluarga untuk memenuhi semua kebutuhan rumah, furnitur, dan gaya hidup. Karena, kami percaya bahwa setiap orang bisa mendapatkan dan memberikan yang terbaik, terutama untuk keluarga dan rumah mereka.” ujarnya .

Sesuai dengan tema yang diusung, Ruparupa.com ingin berbagi kebahagian dengan menghadirkan #FUNtaSIX promo kepada para pelanggan yang siap menyambut bulan Ramadan. Aneka produk kebutuhan rumah tangga, furnitur, dan gaya hidup bisa ditemukan untuk mendukung kegiatan selama puasa. Mulai dari berkreasi di dapur untuk membuat hidangan sahur dan berbuka, menata kembali rumah agar bisa memberikan nuansa dan semangat baru, hingga berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh selama menjalankan ibadah puasa.

Baca juga : Catat! Ini Jam Kerja ASN Selama Ramadan

Hal senada dikatakan Chief Marketing Officer Ruparupa.com, Budiono Darmawan menuturkan, “Sama halnya dengan semangat Ramadan yang kami usung yaitu #AwalYangBaru, kami juga percaya di usia yang baru ini juga menjadi #AwalYangBaru untuk harapan yang lebih baik untuk kita di masa depan. Kami akan terus melakukan perbaikan-perbaikan agar dapat terus memberikan pelayanan terbaik buat para pelanggan kami. Meski Ramadan kali ini masih kita jalankan di tengah pandemi, ayo kita tetap semangat, mari kita lakukan hal-hal baik mulai dari rumah.”

Menurutnya, Berbagai penawaran menarik untuk berbagai kebutuhan rumah, furnitur, dan gaya hidup dapat dinikmati oleh para pelanggan setia hingga 8 Mei 2022 nanti, mulai dari cashback hingga 1,6 juta Rupiah, flash sale untuk beragam produk setiap hari dari Senin sampai Jumat, beragam hadiah menarik untuk top spender, serta voucher diskon belanja dan potongan harga hingga 660 ribu Rupiah dari berbagai unit bisnis Kawan Lama Group seperti ACE, Informa, Toys Kingdom, dan Krisbow, serta Bank mitra-mitra Ruparupa.com, yaitu BRI, HSBC, Mandiri, OCBC, dan lainnya.

Baca juga : Beko Komitmen Lahirkan Produk Rumah Tangga yang Ramah Lingkungan

Dengan mengusung konsep omnichannel yang menggabungkan pengalaman belanja online yang terhubung dengan jaringan toko offline ritel Kawan Lama Group (ACE, INFORMA, Toys Kingdom dan lainnya), Ruparupa.com memastikan pengalaman berbelanja yang praktis dan menyenangkan melalui fasilitas STOPS (Store Pick-Up Service) dimana pelanggan yang berbelanja di website atau aplikasi seluler dapat mengambil produk yang dibeli di toko kapan saja. Di samping itu, aplikasi Ruparupa.com juga mendukung kenyamanan saat berbelanja di toko ritel Kawan Lama Group melalui beragam fasilitas mulai dari Scan and Shop, dimana pelanggan dapat mentransaksikan belanjaannya melalui aplikasi hanya dengan scan barcode produk yang diinginkan. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.