Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

ASTON Kartika Grogol Hotel Gelar Festival & Bazaar UMKM Ramadhan

Sabtu, 9 April 2022 20:47 WIB
ASTON Kartika Grogol Hotel Gelar Festival & Bazaar UMKM Ramadhan

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam memeriahkan bulan suci ramadhan ASTON Kartika Grogol menjalin kerjasama kembali dengan perkumpulan Kuliner Indonesia atau biasa disapa Kul-Ind untuk sama-sama mengadakan acara Festival & Bazaar Ramadhan dengan berbagai macam anggota UMKM yang tergabung dengan aliansi Kuliner Indonesia.

General Manager di ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center, Bambang Wijanarko mengatakan festival & ramadhan ini diadakan selama bulan ramadhan tepatnya pada tanggal 8 April 2022 sampai dengan 29 April 2022 di area Rasamala Ballroom lantai 3 ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center.

Baca juga : ASTON Priority Simatupang Berikan Beragam Penawaran Menarik Selama Ramadan

Ditentukannya lokasi di lantai 3 agar berbarengan dengan lokasi diadakannya buka puasa di dalam Rasamala Ballroom ASTON Kartika Grogol. Untuk Festival & Bazaar ramadhan UMKM kali ini akan diramaikan oleh tenant-tenant busana muslim, batik, atau fashion lainnya dan juga kerajinan tangan.

Menurutnya, Untuk memeriahkan acara Festival & Bazaar UMKM, selama festival akan diadakan lomba-lomba seperti lomba mewarnai, lomba kaligrafi, dan lomba marawis serta acara fashion show dari tentant busana yang bergabung selama bazaar. Pemenang dari lomba-lomba yang diadakan pun akan mendapatkan hadiah senilai jutaan rupiah dan voucher menginap di ASTON Kartika Grogol.

Baca juga : ASTON Cilegon Boutique Hotel Hadirkan Promosi Menarik Selama Ramadhan

“Bersamaan dengan program pemerintah dalam mendukung UMKM, ASTON Kartika Grogol bekerja sama dengan aliansi Kuliner Indonesia untuk memberikan ruang kepada UMKM dalam memasarkan produk mereka selama bulan ramadhan ini.” pungkas Bambang. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.