Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

ASTON Cilegon Boutique Hotel Hadirkan Promosi Menarik Selama Ramadhan

Minggu, 3 April 2022 08:02 WIB
ASTON Cilegon Boutique Hotel Hadirkan Promosi Menarik Selama Ramadhan

RM.id  Rakyat Merdeka - Jika Anda sedang merencanakan untuk mencari tempat yang cocok untuk berbuka puasa, merayakan buka puasa bersama rekan kerja, bahkan untuk menginap dengan harga promosi tentunya ASTON Cilegon Boutique Hotel & ASTON Anyer Beach Hotel menyediakan semua kebutuhan yang anda inginkan.

Regional General Manager dari ASTON Anyer Beach Hotel dan ASTON Cilegon Boutique Hotel, Doddy Fathurahman mengatakan Paket berbuka puasa juga hadir di ASTON Cilegon Boutique Hotel dengan harga yang cukup terjangkau di Rp. 88.000++ dengan pilihan sajian Mediterranean, Middle East dan tentunya Indonesian Food. Salah satu menu unggulannya adalah Nasi Mandhi, hidangan khas timur tengah dengan olahan nasi basmati dengan sajian utama ayam yang memiliki teknik pengolahan yang unik yakni teknik tanur.

Baca juga : Pasien Diabetes Harus Batalkan Puasa, Bila Mengalami Kondisi Ini...

Selain itu, lanjut Doddy, ASTON Cilegon Boutique Hotel juga memiliki berbagai paket menarik yang lain diantaranya; Paket Berbuka Puasa Corporate, harga mulai dari Rp. 108.000++ / Orang; Paket Meeting, harga mulai dari Rp. 178.000++ dengan beberapa pilihan sajian makanan yang dapat Anda bawa pulang. Promo harga kamar juga kami siapkan dengan harga mulai dari Rp. 608.000++ dengan kesempatan untuk Anda mendapatkan hadiah secara acak dari beberapa pilihan dari Mystery Box.

“Tahun lalu, sebagian besar tamu lebih memilih untuk melewatkan di rumah masing – masing. Kali ini, ASTON Anyer & ASTON Cilegon ingin menawarkan pengalaman yang benar-benar tak terlupakan kepada mereka di tahun ini. Untuk dapat menghabiskan waktu di bulan yang penuh berkah bersama dengan sajian makanan yang lezat bersama keluarga dan kerabat dekat juga dengan promosi lainnya yang telah kami siapkan. Di ASTON Anyer juga memberikan beberapa penawaran kamar dan juga Aquavillas yang memiliki diskon terbatas selama bulan ramadan ini.” ungkap Doddy Fathurahman .

Baca juga : Bersama Generasi Muda, IM3 Gelar Promo Sensasi Ramadan

Menurutnya, ASTON Anyer Beach Hotel juga memiliki beberapa promosi diantaranya harga spesial menginap di salah salah satu kmar tipe terbaik kami, Aquavillas. Harga mulai dari Rp. 5.500.000 permalam nya termasuk dengan floating-breakfast yang saat ini sedang tren di sosial media dan juga keindahan panorama yang dapat Anda nikmati kapan saja.

Bagi anda yang ingin menikmati staycation bersama keluarga, ASTON Anyer beach hotel juga menyiapkan promo menginap mulai dari Rp. 718.000++ per malamnya. Paket tersebut termasuk dengan sarapan / sahur, takjil, diskon F&B sebesar 20% dan juga akses untuk menikmati pantai juga seluruh fasilitas yang ada di ASTON Anyer Beach Hotel, Pungkas Doddy. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.