Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gran Melia Hotel Jakarta Bagikan Takjil Gratis

Minggu, 10 April 2022 19:58 WIB
Gran Melia Hotel Jakarta Bagikan Takjil Gratis

RM.id  Rakyat Merdeka - Ramadan 1443 Hijriyah kali ini terasa berbeda dengan Ramadan sebelumnya, karena masih adanya pandemi Covid-19. GRAN MELIA HOTEL, memaknai bulan ini sebagai bulan untuk berbagi bagi semua. Karyawan Gran Melia, mulai membagikan Paket Takjil, berupa Paket Nasi Bento, Air minum serta Buah- buahan mulai pukul 17.30 WIB. Paket Takjil tersebut dibagikan kepada pengendara mobil dan motor yang melintasi jalur HR Rasuna Said, terutama didepan Gerbang pintu masuk Gran Melia Hotel.

Rudi Santoso turut bagikan takjil ke pengendara mobil
Human Resource Director Gran Melia Hotel, Rudi Santoso, turut bagikan takjil ke pengendara mobil

Dalam Kesempatan tersebut, Director Human Resource Gran Melia Hotel, Rudi Santoso, turut membagikan Takjil bersama- sama karyawan.

Yudith Dwi Astuti Assistant Director of Marketing Communication Gran Melia Hotel
Assistant Director of Marketing Communication Gran Melia Hotel, Yudith Dwi Astuti

Baca juga : Mentan Tinjau Produksi Tahu Di Jakarta, Pastikan Ketersediaan Kedelai Aman

Sementara itu, Asisten Director of Marketing Communication Gran Melia Hotel, Yudith Dwi Astuti, mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah bagian dari program CSR dari Gran Melia Hotel didukung para karyawan.

Yudith berharap agar para karyawan menyalurkan sebagian hartanya kepada kaum dhuafa sehingga menjadikan bulan suci ini lebih bermakna. "Kegiatan berbagi takjil buka puasa gratis ini akan terus kita adakan selama bulan puasa Ramadhan dan semoga akan terus berlanjut untuk puasa yang akan datang" imbuhnya, ketika ditemui dihalaman Gran Melia Hotel, pada pembagian takjil perdana pada hari Jum'at (8/04).

Baca juga : Permak Mobil Jadi Tank Mainan Anak

“Meskipun kegiatan ini melibatkan orang banyak, tetapi Hotel yang berada di Jalan HR Rasuna Said ini, tetap menerapkan protocol yang wajib diikuti oleh semua orang seperti wajib menggunakan masker, jaga jarak minimal 1 meter, tidak boleh bergerombol dan berkerumun serta menjaga ketertiban dan keamanan,”terangnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.