Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Program Gowes Berbagi Jadikan Ramadan Bersama Yatim Piatu

Minggu, 24 April 2022 06:26 WIB
Program Gowes Berbagi Jadikan Ramadan Bersama Yatim Piatu

RM.id  Rakyat Merdeka - Momen Ramadhan, Jagatbisnis.com mengadakan penggalangan donasi lewat program Gowes Berbagi dan Buka Puasa Bersamq Anak Yatim dan Dhuafa. Kegiatan yang dipusatkan di LRT City Ciracas, Jakarta Timur, (23/4).

“Di bulan Ramadhan yang penuh keberkahan ini, kami ingin mengajak para klien untuk terlibat langsung dalam pengumpulan dan pemberian bantuan donasi, melalui kegiatan bersepeda yang saat ini sedang banyak digemari. Sehingga program ini bisa langsung berdampak kebaikan untuk yang diberikan,” kata Direktur Utama PT Solusi Media Gemilang penerbit Jagatbisnis.com, Riza Awaluddin, dalam keterangannya pada media.

Baca juga : Sukses Gelar Berbagi Bersama, Menperin Apresiasi Forwin

Dia menjelaskan, donasi yang dikumpulkan disalurkan langsung kepada 30 anak yatim yang ada di sekitar lokasi kegiatan. Kegiatan santunan Ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap sesama dan merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT. Diharapkan donasi ini bisa bermanfaat. Apalagi, agama Islam sangat memuliakan anak yatim. Bahkan, di dalam Alquran tercatat ada sekitar 22 ayat yang membahas tentang anak yatim.

“Pada dasarnya, Islam memang mengajarkan kita untuk melindungi kaum yang lemah, termasuk anak yatim. Karena itu, Islam memandang anak yatim harus diperlakukan dengan baik. Bahkan, menyantuni dan memeliharanya pun akan menjadi pahala,” terang Riza.

Baca juga : PN AMK Silaturahmi & Berbagi Ke Kodim Bekasi

Ia menjelaskan, untuk menambah keseruan dalam acara ini, puluhan komunitas gowes dari Jakarta dan sekitarnya mengelilingi kawasan LRT Cirasas. Para peserta gowes dan anak yatim juga berkesempatan untuk memenangkan undian doorprize dari para sponsor. Diantaranya 3 unit sepeda lipat dari Polygon, voucer menginap di Aston Grogol dan speaker aktif dari Niko.

“Kami juga berterima kasih kepada klien yang sudah mau berpartisipasi menjadi sponsor dalam acara amal kali ini. Tanpa bantuan dan kerjasama dari sponsor lainnya, seperti Sharp, JNE Express , Polygon, Niko, Cleo, Aston Grogol, Hotel GranDhika, Counterpaint, Mustika Ratu, Ataru, Yupi, Aice, McDonald’s, Frisian Flag, Ajinomoto, Sasa, Hoka-hoka Bento dan Ichitan mungkin acara tidak bisa terselenggara dengan baik dan lancar. Untuk itu, kami sekaligus ingin mengucapkan terima kasih kepada para sponsor,” tutup Riza. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.