Dark/Light Mode

Mustika Ratu Bersama Tupperware Gelar Live Cooking bersama Miss Universe 2021 dan Puteri Indonesia 2022

Senin, 30 Mei 2022 21:07 WIB
Mustika Ratu Bersama Tupperware Gelar Live Cooking bersama Miss Universe 2021 dan Puteri Indonesia 2022

RM.id  Rakyat Merdeka - PT. Mustika Ratu dan Tupperware menghadirkan Miss Universe 2021, Harnaaz Sandhu, dan Puteri Indonesia 2022, Laksmi Shari De Neefe Suardana untuk membagikan inspirasi resep masakan sehat ala Mustika Ratu bersama Tupperware secara Live Cooking yang dipandu oleh Chef Steby Rafael, Senin (30/5).

Mustika Ratu dan Tupperware membagikan inspirasi resep Salmon Rujak Mangga Kiwi dan Spicy Lime Kunir Asam Mocktail yang terbuat dari jamu siap minum PT. Mustika Ratu. Proses olahan makanan dan minuman dalam demo ini dibuat menggunakan produk cookware dan preparation dari Tupperware, diantaranya Black Series Fry Pan, Super Sonic Chopper serta Asian Pro Knife.

Baca juga : IMI Siap Gelar FIM MiniGP Indonesia Series 2022

CEO PT. Mustika Ratu Egidius Situmorang mengatakan Mustika Ratu sudah terkenal dan merupakan salah satu perusahaan consumer good yang memiliki produk-produk unggulan dan sudah terpercaya di masyarakat. Mustika Ratu sendiri tidak hanya menghasilkan produk kosmetik, namun juga seperti supplement kesehatan, Produk Jamu dan juga Produk Unggulan lainnya yang konsisten memakai bahan alami Indonesia.

"Kami juga terus berinovasi dalam melakukan activation dan program lainnya salah satu nya dengan mendatangkan wanita tercantik sejagat, Miss Universe 2021, dan wanita tercantik se-Indonesia, Puteri Indonesia 2022 untuk lebih mendekatkan Mustika ratu dengan Konsumen , selain itu Mustika Ratu melalui kolaborasi dengan Tupperware yang memiliki target dan market yang sama, dengan prinsip saling berbagi manfaat agar pihak yang bekerja sama saling tumbuh dan berkembang dalam bisnis" jelasnya.

Baca juga : Gobel Ajak Qatar Investasi Pertanian Di Indonesia

Sementara itu, President Director P.T Tupperware Indonesia, Andreas Santoso mengatakan sebagai Brand yang berfokus pada solusi memasak dan kelestarian alam, Tupperware Indonesia percaya kolaborasi ini akan semakin melengkapi kebutuhan wanita Indonesia, dimana Mustika Ratu melalui produk kesehatan maupun kecantikan kini dapat dinikmati dan disimpan secara higienis didalam produk Tupperware.

"Perusahaan yang turut mendorong kemandirian Wanita Indonesia melalui peluang bisnis nya, kami sangat senang menerima kehadiran Miss Universe dan Puteri Indonesia di kantor Tupperware, karena melalui kehadiran ini kami berharap para member Tupperware bisa mendapat inspirasi langsung dari Miss Universe serta Puteri Indonesia dalam memperjuangkan kesetaraan serta kemandirian. Lebih luas nya, semoga kolaborasi ini mendatangkan manfaat bagi masyarakat Indonesia”, ungkap Andreas.

Baca juga : PBSI Dapat Jatah Gelar 6 Turnamen Senior Internasional Di 2022

Sementara Miss Universe 2021, Harnaaz Sandhu, mengatakan, “Ini pertama kalinya saya datang ke Indonesia, orangorang Indonesia sangat baik dan ramah. Saya menemukan banyak potensi-potensi dari wanita Indonesia yang sangat pintar, unik, dan menginspirasi. Harnaaz Sandhu bercerita, “Selama di Indonesia, saya sudah mengikuti perawatan tubuh luar dan dalam, termasuk minum jamu”.

Hal senada dikatakan Puteri Indonesia 2022, Laksmi Shari De-Neefe Suardana yang nantinya akan melanjutkan ke ajang Miss Universe 2022 menambahkan, “Sama halnya dengan saya, mengkonsumi jamu siap minum dari Mustika Ratu memberikan banyak manfaat bagi tubuh saya, apalagi karena terbuat dari bahan-bahan alami, jadi sudah terbukti keamanannya. Sekarang saya sedang mempersiapkan diri untuk maju di ajang Miss Universe 2022 yang harus memaksimalkan Brain, Beauty, dan Behaviour. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.