Dark/Light Mode

Beberapa Alasan yang Bisa Bantu Kamu Move-On ke 4G

Senin, 13 Juni 2022 20:58 WIB
Beberapa Alasan yang Bisa Bantu Kamu Move-On ke 4G

RM.id  Rakyat Merdeka - Semua operator di Indonesia terus melanjutkan upaya migrasi jaringan 3G ke 4G, memahami pentingnya peralihan 3G dan 4G bagi masyarakat, Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Galaxy A03 Series sebagai solusi terjangkau bagi masyarakat untuk pengalaman berkomunikasi dan berinternet yang lebih nyaman. Ini alasan kenapa kamu perlu migrasi ke smartphone 4G:

1. Smartphone 4G lebih mudah digunakan dan umurnya panjang Salah satu alasan pengguna 3G belum beralih ke 4G adalah anggapan akan ponsel jadul yang lebih mudah digunakan. Maka dari itu, Samsung memastikan pengguna bisa memakai jajaran smartphone dalam Galaxy A03 Series yaitu Galaxy A03, Galaxy A3s dan Galaxy A03 Core dengan mudah, berkat One UI Core yang memberikan tampilan dan operasional smartphone yang ringkas, sehingga pengguna bisa cepat beradaptasi saat beralih. Khususnya pada Galaxy A03, dengan varian memori internal hingga 128GB yang masih bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 1TB, pengguna juga bisa menyimpan berbagai foto, video, maupun aplikasi tanpa khawatir ruang penyimpanan akan cepat habis. Tak ketinggalan, Galaxy A03 Series turut dibekali dengan baterai 5.000mAh.

Baca juga : Yuk Kenali Perusahan yang Bisa Bertahan di Era Digital

2. Smartphone 4G punya layar besar, bikin komunikasi dan menikmati hiburan jadi lebih nyaman Smartphone 4G punya layar yang jauh lebih besar dan lebih jernih dari ponsel-ponsel 3G, jadi pengguna bisa lebih leluasa dalam berkomunikasi maupun menikmati hiburan digital. Hal ini juga yang akan kamu temukan di Galaxy A03 Series yang punya layar lapang 6,5 inci berkualitas HD+ yang bening. Jadi, Pengguna bisa berkirim chat dengan lebih nyaman karena bisa mengetik dengan lebih mudah. Pengguna juga bisa menikmati pengalaman video call yang maksimal karena bisa melihat lawan bicara dengan begitu jelas. Apalagi ditambah dengan koneksi internet pada jaringan 4G yang lebih lancar, pengguna bisa menonton video, streaming film dan series, hingga main game dengan lebih puas berkat tampilan yang lebih luas dan nyata, serta sensasi yang lebih smooth.

3. Smartphone 4G punya kamera yang jauh lebih canggih dari ponsel 3G Jajaran smartphone Galaxy A03 Series hadir dengan beragam konfigurasi kamera yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pengguna. Galaxy A03s punya triple camera dengan main camera 13MP yang dilengkapi lensa macro 2MP dan lensa depth 2MP. Lalu, Galaxy A03 punya kamera beresolusi tinggi 48MP. Jadi, pengguna bisa mengabadikan momen yang berlangsung di sekitarnya dengan kualitas yang jauh lebih baik ketimbang menggunakan ponsel 3G.

Baca juga : Berapa Pertanyaan Yang Dicecar Ke Lili? Dewas: Cukup Banyak

Galaxy A03 varian baru 4GB/128GB tersedia di harga Rp1.999.000 dengan warna Biru, Hitam, dan Merah. Tersedia juga varian 4GB/64GB di harga Rp1.799.000. Galaxy A03s (3GB/32GB) tersedia di harga Rp1.599.000 dengan warna Biru dan Hitam. Galaxy A03 Core (2GB/32GB) tersedia di harga Rp1.249.000 dengan warna Biru dan Hitam. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.