Dewan Pers

Dark/Light Mode

Domino’s Pizza Indonesia Menang The International Loyalty Awards 2022

Rabu, 22 Juni 2022 20:07 WIB
Domino’s Pizza Indonesia Menang  The International Loyalty Awards 2022

RM.id  Rakyat Merdeka - Capillary Technologies, sebuah platform B2B (Business to Business) SaaS untuk loyalitas dan keterikatan pelanggan menang atas Penggunaan Analisis / Data Pelanggan Terbaik (Untuk Efek Domino – ‘The Domino’s Effect’- Domino’s Pizza Indonesia dengan Capillary Technologies) di International Loyalty Awards 2022 yang diselenggarakan oleh Majalah Loyalty (Loyalty Magazine). Capillary Technologies merupakan finalis di dua kategori.

Dalam keterangan tertulisnya mengatakan, The Loyalty Awards 2022 mencakup 20 kategori dan seluruhnya dinilai oleh juri dari seluruh dunia. Para pemenang diumumkan pada jamuan makan malam penghargaan yang diselenggarakan di Old Billingsgate di London, United Kingdom (14/6).

Berita Terkait : 2 Hafiz Indonesia Sabet Juara MTQ Internasional Di Amerika

“Kami menyukai bagaimana Domino memecahkan masalah yang dihadapi oleh banyak bisnis – mengaktifkan kembali pelanggan ‘satu dan selesai’ (one and done). Mereka melakukan hal itu dengan menarik salah satu pendorong emosional terkuat pelanggan mereka – yaitu perut mereka! Analisis dan Kecerdasan Buatan (AI - Artificial Intelligence) digunakan untuk menemukan hari dan waktu terbaik untuk berkomunikasi dengan pelanggan dan memberikan insentif kepada mereka untuk memesan pizza!” komentar dewan juri.

CEO Domino’s Pizza Indonesia, Harneet Singh mengatakan, Merupakan saat yang membanggakan bagi Domino’s Indonesia menang penghargaan ‘Penggunaan Analisis dan Data Pelanggan Terbaik’ yang bergengsi ini di International Loyalty Awards 2022, bermitra dengan Capillary Technologies. Investasi kami selama bertahun-tahun dalam membangun dan menyempurnakan Model Analisis Pelanggan berbasis Sains Data untuk mendorong pertumbuhan bisnis tambahan membuahkan keberhasilan.

Berita Terkait : Autoboatguy Indonesia Dukung Ekspedisi Bengawan Solo 2022

"Hal ini tidak hanya membantu kami dalam memahami dan melibatkan pelanggan kami dengan lebih baik untuk mendorong hasil bisnis yang nyata di masa-masa yang berubah-ubah ini tetapi juga mendapatkan pengakuan internasional. Kami sangat gembira dengan apa yang sudah kami capai bersama dengan tim Capillary di sini.” jelasnya.

Sementara CEO dan Executive Director Capillary Technologies, Aneesh Reddy mengatakan, “Kami bangga dan sangat senang dipilih sebagai pemenang kategori pada program penghargaan tahunan internasional yang bergengsi ini. Pengakuan ini adalah sebuah kesaksian akan kemampuan analisis data pelanggan terbaik milik kami. Indonesia adalah pasar yang sangat dinamis bagi kampanye keterlibatan pelanggan yang canggih dan kami senang bermitra dengan Domino’s Pizza, sebuah perusahaan Indonesia yang berpikiran maju dalam meraih pengakuan yang berharga ini.” [ARM]