Dark/Light Mode

SoKlin Antisep Salurkan Ribuan Bantuan Perlindungan untuk Nakes di Bali

Sabtu, 25 Juni 2022 22:08 WIB
SoKlin Antisep Salurkan Ribuan Bantuan Perlindungan untuk Nakes di Bali

RM.id  Rakyat Merdeka - SoKlin Antisep, deterjen pertama di Indonesia yang mengandung desinfektan, menyalurkan ribuan paket perlindungan kesehatan kepada masyarakat Bali, melalui Dinas Kesehatan Badung. Dari kampanye SoKlin bertajuk "Antisep Bersatu Lawan Virus", sebagai komitmen untuk melindungi kesehatan keluarga di seluruh Nusantara.

Sekretaris Daerah Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawa, dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas perhatian SoKlin kepada tenaga medis di Kabupaten Badung. Saat ini, perkembangan kasus COVID memang masih berkembang. Di satu sisi, kita harus terus mendorong geliat ekonomi dengan menerapkan protokol kesehatan, serta mendorong vaksinasi booster yang masih bergulir.

Baca juga : UU Pastikan Presiden Selanjutnya Lanjutkan Pembangunan IKN Nusantara

"Mewakili masyarakat, saya ingin mengucapkan terima kasih atas kepedulian SoKlin untuk bantuan yang diberikan terkait pelaksanaan kebiasaan bersih dan sehat bagi tenaga medis," ungkap I Wayan Adi Arnawa.

Penyerahan bantuan sejumlah 2.400 SoKlin Antisep ini, secara simbolis diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Badung, di Puspem Kabupaten Badung. Di kesempatan yang sama, puluhan agent of protection dikerahkan untuk mendistribusikan paket bantuan tersebut ke tiga perwakilan Puskesmas di Kabupaten Badung, di antaranya adalah Puskesmas 1 Mengwi, Puskesmas 2 Mengwi, dan Puskesmas 1 Abiansemal. Paket ini diharapkan dapat membantu melindungi tenaga kesehatan di Puskesmas secara keseluruhan dan masyarakat Kabupaten Badung, sekaligus mengingatkan kembali akan pentingnya Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Baca juga : Erick: Jangan Malu-malu Untuk Bangkit

Product Manager SoKlin Antisep, Bondan Abdul Malik, menuturkan "Nakes dan segenap tim yang bertugas perlu dukungan penuh dari kita untuk tetap terlindungi dari virus dan bakteri, saat mereka melakukan tugasnya di garda depan. Oleh karena itu, dukungan yang diberikan lewat program Antisep Bersatu Lawan Virus ini diharapkan dapat memperkuat kebiasaan bersih dan sehat, khususnya di sektor esensial seperti fasilitas kesehatan dan Puskesmas,” tuturnya.

SoKlin Antisep berkomitmen untuk menghadirkan perlindungan melalui kampanye gaya hidup sehat dan bersih serta produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini, yaitu produk detergen mutakhir dengan teknologi O2 Active Power yang berfungsi sebagai desinfektan, yang telah terbukti efektif membunuh virus, bakteri, dan kuman pada pakaian tanpa merusak warna dan serat kain.

Baca juga : Perindo Pengen Popularitas Ngefek Menjadi Elektabilitas

"Produk ini diharapkan dapat menjadi pilihan cerdas, praktis dan tepat untuk melindungi keluarga Indonesia. Setelah mengunjungi kota Jakarta Timur, Bandung, Surakarta, dan Bali, kampanye “Antisep Bersatu Lawan Virus” akan melanjutkan aksinya ke titik lainnya di Indonesia" harap Bondan. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.