Dewan Pers

Dark/Light Mode

DAIKIN Luncurkan Proshop Card, Sebagai Layanan Spesial Pengguna AC Home Central

Jumat, 23 September 2022 16:34 WIB
DAIKIN Luncurkan Proshop Card, Sebagai Layanan Spesial Pengguna AC Home Central

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Daikin Airconditioning Indonesia menaruh perhatian pada peningkatan layanan bagi penggunanya. Terbaru, perusahaan spesialis AC asal Jepang ini meluncurkan Daikin Proshop Card. Selain memberikan kemudahan dan keistimewaan dalam memperoleh layanan purna jual, kolaborasi dengan berbagai merek pilihan akan membuat pemilik kartu Daikin Proshop Card dapat menikmati berbagai penawaran menarik.

“Kehadiran Daikin Proshop Card menjadi representasi upaya kami dalam memberi apresiasi bagi pengguna AC Daikin, khususnya AC Home Central. Keistimewaan dan kemudahan dalam layanan menjadi satu dengan peluang untuk mendapat berbagai penawaran menarik dari kolaborasi kami dengan merek-merek ternama terkait kebutuhan hunian,” ujar Presiden Direktur PT Daikin Airconditioning Indonesia, Ching Khim Huat, saat peluncuran kartu ini di pameran The Colours of Indonesia yang berlangsung di Senayan City Mall, Jakarta, Jumat (23/9).

Berita Terkait : 5 Lokasi Layanan SIM Keliling Jakarta 9 September

Daikin Proshop Card merupakan kartu khusus yang diberikan kepada pemilik AC Home Central Daikin. Nama Daikin Proshop sendiri merujuk pada lini penjualan Daikin khusus bagi unit AC Home Central. Sejak awal diperkenalkan pada tahun 2014, Daikin Proshop membawa misi memperkenalkan budaya baru sistem tata udara premium bagi hunian melalui AC Home Central.

“AC Home Central merupakan pilihan bagi mereka yang menginginkan penjagaan kualitas udara pada hunian, namun tanpa mengorbankan estetika keseluruhan ruang,” ujar Ching Khim Huat. Ia menyatakan, hingga saat ini Daikin terhitung telah memiliki 29 dealer Daikin Proshop dengan 27 showroom yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Berita Terkait : Cikarang Populer Sebagai Kawasan Industri, Kinerja LPCK Moncer

Lebih lanjut terkait manfaat Daikin Proshop Card yang ditawarkan, menurutnya, terbagi dua yaitu keistimewaan dan kemudahan layanan purna jual. Dari sisi keistimewaan layanan, pemilik Daikin Proshop card bakal mendapat garansi kompresor sepanjang lima tahun untuk unit AC Daikin yang dimilikinya. Sementara terkait kemudahan, pemilik kartu pengguna Daikin ini bakal mendapat layanan purna jual spesial.

Tidak hanya Itu, Kemudahan ini hadir diantaranya melalui kanal layanan WhatsApp khusus Daikin Proshop. Melalui kanal ini, pemegang kartu Daikin Proshop bakal dapat membuat laporan terkait kendala dari unit AC miliknya. Tak hanya itu, melalui layanan WhatsApp pula akan langsung direspon dalam 1x24 Jam atau pengingat untuk melakukan perawatan unit seperti pencucian berkala. Kemudian, berlanjut dengan penjadwalan untuk mendapatkan layanan sesuai permintaan. “Adanya pesan langsung pengingat dan penjadwalan layanan langsung ini, memungkinkan pengguna menjaga performa unit AC miliknya dengan lebih mudah,” ujar Ching Khim Huat.

Berita Terkait : 2 Lokasi Layanan SIM Keliling Depok Hari Ini

Yang membuatnya lebih istimewa, manfaat Daikin Proshop Card tak hanya berkutat pada layanan terkait AC Daikin Home Central. Lebih dari itu, kolaborasi Daikin dengan berbagai merek terkait hunian, memberikan kesempatan bagi pemegang kartu ini untuk mendapatkan berbagai penawaran spesial. Termasuk dalam merek yang telah berkolaborasi hingga saat ini yaitu Vivere, Magran Living, Sleep & Co, Manawa dan lainnya. Beriring dengan upaya Daikin untuk memperluas budaya baru penggunaan AC sentral bagi hunian, Ching Khim Huat menyatakan, Daikin akan terus pula mengembangkan manfaat bagi pemilik kartu Daikin Proshop Card.

“Dengan segala manfaat besar didalamnya, ini masih merupakan titik awal Daikin Proshop Card. Ke depan, berbagai layanan spesial serta kolaborasi dengan berbagai merek terbaik lintas industri tengah kami siapkan untuk memberikan layanan terbaik bagi pengguna AC Home Central Daikin,” pungkas Ching Khim Huat. ■