Dewan Pers

Dark/Light Mode

Luncurkan Program Heboh, Royal Foam Sebar Diskon Dan Promo

Jumat, 8 Juli 2022 13:19 WIB
Foto: Dok. Royal Foam
Foto: Dok. Royal Foam

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah sukses membuktikan kasur anti tungau dengan program #DitantangNetizen, produsen kasur busa Royal Foam kembali menghadirkan program baru yakni program #GantiKasur.

Dengan campaign ini, masyarakat dapat menikmati potongan harga yang menarik serta dapat menukar kasur lama mereka dengan yang baru.

“Kepercayaan konsumen terhadap produk royal foam meningkat setelah campagin #DitantangNetizen. Semoga dengan program baru ini semua orang bisa tidur dengan nyaman dengan kasur yang sudah terbukti anti tungau, jamur dan bakteri,” ujar Marketing Departement Royal Foam, Ihsanul Fajri dalam keterangannya, Jumat (8/7).

Berita Terkait : Dubes Inggris Owen Jenkins Luncurkan Program Kota Masa Depan

Fajri menambahkan, Royal Foam membuat diskon khusus untuk produk Royal Exclusive Economy (REE) di official shopee Royal Foam.

"Selain memberi diskon, dalam program ini masyarakat dapat tukar tambah kasur lama mereka sehingga bisa hemat lagi dengan extra voucher," ujarnya.

Lebih lanjut Fajri mengatakan, secara keseluruhan, pembeli bisa lebih hemat hingga Rp 900 ribu. Untuk tambahan voucher tukar tambah, masyarakat bisa mengisi formulir di wwesite resmi.

Berita Terkait : FG Bakal Guyur Modal Jamkrindo Dan Askrindo

Program #GantiKasur ini berlangsung dari 20 Juni hingga 31 juli 2022. Untuk mengetahui program ini lebih lanjut masyarakat juga bisa mengunjungi instagram @royalfoamid.

Seperti kita ketahui, tungau dan jamur di kasur pasti akan tumbuh jika penggunaannya kurang ideal misalnya diletakkan di tempat yang lembab, berdebu, atau bahkan sampai terkena keringat dan kotoran.

Hal ini akan mempermudah tumbuhnya tungau dan jamur di kasur. Dengan teknologi yang sanitized, Royal Foam pun cukup percaya diri bahwa busa produk mereka bebas dari tungau dan jamur.

Berita Terkait : School Lunch Program, Bantu Penuhi Gizi Seimbang di Pesantren

Teknologi sanitized adalah teknologi yang dikembangkan oleh ahli mikroba di Swiss sehingga kasur Royal Foam anti tungau. Selain itu mereka juga menerapkan teknologi ultracel pada varian Royal Exclusive Imperial.

“Teknologi ini menjamin kasur tidak akan kempes dalam jangka waktu yang sangat lama. Tipe ini juga menjadi satu-satunya kasur di Indonesia yang memberikan garansi seumur hidup,” ujar Fajri. ■