Dark/Light Mode

Rebranding Sukho Hotel by Cordela, OHM Kelola Hotel di Kabupaten Tangerang

Minggu, 16 Oktober 2022 21:00 WIB
Rebranding Sukho Hotel by Cordela, OHM Kelola Hotel di Kabupaten Tangerang

RM.id  Rakyat Merdeka - Omega Hotel Management (OHM) pada kuartal kedua tahun ini (2022_red) kembali menambah hotel yang dikelolanya di Indonesia. Dengan melakukan rebranding Sukho Hotel menjadi Sukho Hotel by Cordela. Momen ini sekaligus menandai langkah awal OHM dalam mengelola hotel berkonsep modern dan bertemakan "Harley Davidson” di Kabupaten Tangerang.

“Sukho Hotel by Cordela, merupakan hotel ke-18 yang saat ini dikelola OHM, dan sekaligus menjadi hotel pertama OHM yang berlokasi di kabupaten Tangerang. OHM mendapat kepercayaan dari PT Sukho Makmur Abadi untuk mengelola hotel yang telah 2 tahun berdiri, yaitu sebuah hotel berkonsep unik, dan sangat menarik market bleisure travelers, khususnya dari komunitas.”, ujar Daniel Sulaiman, Chief Operating Officer OHM dalam sambutannya pada acara Rebranding Sukho Hotel by Cordela, di Kabupaten Tangerang, Minggu (16/10).

Baca juga : Rayakan Anniversary ke 9, OHM Bangun 9 Toilet di Tangerang

Daniel menambahkan bahwa Sukho Hotel by Cordela memiliki daya tarik yang luar biasa dengan keunggulan nuansa tematik Harley Davidson, mulai dari area public di dalam hotel, hingga di setiap kamar. Sukho Hotel by Cordela berlokasi strategis di Jl. Padat Karya No. 1, Tangerang. Letaknya sangat berdekatan dengan area komersil, pusat perbelanjaan, wisata, kuliner, sekolah, hingga Rumah Sakit. Hotel ini juga mudah diakses dari toll Jakarta – Merak, sehingga diharapkan dapat menarik market dari luar kota.

Manager Hotel dari Sukho Hotel by Cordela, Royke Febrian mengungkapkan, “Sukho Hotel by Cordela menyediakan 62 kamar modern dengan beragam tipe, mulai dari Superior Room (24m2), Deluxe Room (28m2) dan Suites (48 m2), yang didukung beragam fasilitas mulai dari free wi-fi 24 jam, security 24 jam, parking area, bathroom amenities, hot & cold shower, local & international TV Channels, Cipari Meeting Room berkapasitas hingga 100 pax, serta segera hadir restaurant di area outdoor yang cocok sebagai tempat makan dan bersantai bersama keluarga dan kolega.”

Baca juga : Sinergi Antar Daerah Penting Untuk Jaga Ketersediaan Pangan

Royke juga menjelaskan bahwa saat ini Sukho Hotel by Cordela menghadirkan promo kamar yang kompetitif, yaitu mulai dari Rp 395.000 nett/kamar/malam (room only).

Menurutnya, Sukho Hotel by Cordela merupakan hotel pertama di Indonesia yang memiliki nuansa tematik Motor Harley Davidson mulai dari lobby, kamar serta beberapa ruang di hotel bernuansa Motor Harley Davidson.

Baca juga : Laudya Cynthia, Bella Bantah Jadi Istri Pangeran Arab

Tidak hanya itu, lanjut Royke, Sukho Hotel by Cordela ramah bagi bikers, karena setiap pengendara pemotor yang kehujanan tertutama yang bawa bayi, dipersilahkan mampir di hotel dan petugas hotel akan menawarkan handuk apabila basah kuyup dan memberikan minuman atau cemilan secara cuma-cuma dan hal tersebut telah dilakukan selama 2 tahun.

Melalui bertambahnya hotel yang dikelola OHM ini, manajemen berkomitmen untuk terus berekspansi dan berkontribusi dalam memajukan industry perhotelan dan pariwisata Indonesia, khususnya bagi bleisure travelers. Melalui pengelolaan OHM, Sukho Hotel by Cordela ini diharapkan dapat terus memberikan performa terbaik, khususnya untuk menghadirkan pengalaman pelanggan yang tak terlupakan. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.