Dark/Light Mode

Damai Putra Peduli Berikan Edukasi Digital Kepada PKK dan UMKM

Sabtu, 26 November 2022 12:41 WIB
Kegiatan pemberdayaan edukasi masyarakat dengan tema Digital kepada Kader PKK dan pelaku UMKM (Foto: Istimewa)
Kegiatan pemberdayaan edukasi masyarakat dengan tema Digital kepada Kader PKK dan pelaku UMKM (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Damai Putra Group kembali melakukan program CSR dengan melakukan kegiatan pemberdayaan edukasi masyarakat dengan tema Digital kepada Kader PKK dan pelaku UMKM pada Kamis, 24 November 2022 di Aula Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi.

Edukasi digital kepada Kader PKK dan pelaku UMKM disampaikan oleh Zata Ligouw seorang Content Creator dan Digital Personal Branding Practitioner yang berpengalaman dibidangnya.

Baca juga : Triasmitra Dukung Tranformasi Digital Di Indonesia

Zata Ligouw memberikan pencerahan tentang peranan sosial media untuk personal branding dan bisnis kecil menengah serta pentingnya membuat konten kreatif yang menarik dan menginspirasi.

 Pada kesempatan ini hadir pula Widy Tiawarman selaku Camat Medan Satria Kota Bekasi dan Carolina Indriani selaku Ketua TP PKK Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi. 

Baca juga : Dua Kali Keok Uji Coba, Pelatih Persita Evaluasi Transisi Pendekar Cisadane

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat nyata bagi Kader PKK, pelaku UMKM dan Pemerintah Kecamatan Medan Satria terutama untuk mendukung branding UMKM yang ada di Kecamatan Medan Satria”, ucap Widy Tiawarman selaku Camat Medan Satria.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan ilmu, pencerahan dan dampak baik bagi Kader PKK dan pelaku UMKM di Kecamatan Medan Satria serta menambah wawasan seputar dunia digital dalam hal personal branding dan bisnis”, ujar Monique Hardjoko selaku GM Marketing Corporate Product Communications Damai Putra Group.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.