Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dua Produk Sharp Raih Posisi Teratas Indonesia Best Brand Awards 2022

Jumat, 9 Desember 2022 21:48 WIB
Dua Produk Sharp Raih Posisi Teratas Indonesia Best Brand Awards 2022

RM.id  Rakyat Merdeka - Konsistensi PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) selama lebih dari 52 tahun di bumi nusantara mendapatkan hasil pada ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2022. SHARP Indonesia herhasil menempati posisi teratas untuk dua kategori berbeda, yakni lemari es, dan mesin cuci. Keduanya mendapatkan predikat penghargaan platinum yang diterima pada gelaran malam penganugerahaan 30 November 2022 lalu, di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Baca juga : Tumbuh Positif, Surveyor Indonesia Komit Terapkan Transformasi & GCG

President Director PT SHARP Electronics Indonesia, Shinji Teraoka dalam keterangan tertulisnya pada media, jumat (9/12) mengungkapkan kegembiraannya atas pencapaian ini, “Terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan konsumen Sharp yang menggunakan produk-produk kami hingga akhirnya di tahun ini Sharp dapat kembali meraih predikat penghargaan platinum untuk dua kategori produk. Perjalanan panjang Sharp di Indonesia membentuk kami menjadi sebuah merek yang tangguh dan terus berinovasi guna mengikuti kebutuhan dan kondisi pasar elektronik yang dinamis. Kami akan jadikan penghargaan ini sebagai pemicu semangat kami untuk berkarya lebih baik lagi dengan menghadirkan produk-produk elektronik yang berkualitas.”

Baca juga : Sudah Lampaui Target, Indonesia Masih Berpeluang Tambah 3 Emas

Indonesia Best Brand Award 2022 merupakan ajang penghargaan tahunan yang digelar sejak tahun 2002 oleh majalah SWA dan lembaga survei MARS. Menggunakan metodologi kuantitatif, IBBA 2022 melakukan survei melalui wawancara tatap muka (face to face) dari rumah ke rumah (house to house) dengan menggunakan aplikasi survei (STG) yang dilakukan pada bulan Juli – Agustus 2022. Melibatkan 10.000 responden, latar belakang kriteria responden pada survei ini adalah rumah tangga, menikah/pernah menikah 25-50 tahun, kelas Sosial Ekonomi (SES) ABCD.

Baca juga : Siap-siap, Daihatsu Indonesia Master Bakal Digelar Januari 2023

“Kami sangat bangga sekali dengan pencapaian ini, unyuk lemari es kami berhasil mempertahankan posisi teratas selama 20 tahun berturut-turut sedangkan mesin cuci 7 tahun berturut sejak tahun 2016”, tutup Teraoka. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.