Dark/Light Mode

Cara Menyembunyikan Tanda Centang Dua Di GB WhatsApp

Rabu, 14 Desember 2022 11:46 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Jika kalian salah satu pengguna WA GB, tentu saja sudah mengetahui kelebihan apa saja yang diberikan oleh aplikasi whatsapp mod tersebut. Misalnya bisa Menyembunyikan Tanda Centang Dua yang bisa kalian lakukan dengan mudah. Namun, untuk sebagian pengguna mungkin masih belum memahami cara tersebut.

GB Whatsapp merupakan aplikasi pihak ketiga yang telah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik dan bisa kalian gunakan secara bebas. Didalam aplikasi ini, kalian bisa mendapatkan pengalaman yang lebih ketika berkomunikasi satu sama lain. Tentu saja cara menggunakannya sangat mudah, dan pastikan untuk download aplikasinya terlebih dahulu.

Dan jika kalian ingin mencari tahu bagaimana Cara Menyembunyikan Tanda Centang Dua di GB WhatsApp. Maka bisa melakukannya dengan praktis, seperti yang di kutip oleh ppklkemenkop.id yang akan memberikan penjelasannya secara detail. Maka dari itu, kalian hanya perlu ikuti langkah-langkah yang akan kami berikan dibawah ini.

Cara Menyembunyikan Tanda Centang Dua di GB WhatsApp

Baca juga : Orang Muda Ganjar Berikan Bantuan Genset Dan Lampu Bagi Warga Di Muaro Jambi

Sebagai pengguna whatsapp, terkdang kita tidak ingin di ganggu oleh siapa pun bukan? Maka dari itu, penggunaan GB WA kami rekomendasikan bagi kalian yang ingin mendapatkan privasi lebih didalamnya. Pasalnya, salah satu keunggulan GB Whatsapp yakni memiliki fitur privasi yang lengkap.

Seperti Menyembunyikan Tanda Centang Dua yang bisa kalian atur dengan mudah. Kalian tetap bisa menerima pesan masuk, namun pengguna lain tidak akan mengetahui bahwa kalian sudah menerima pesan tersebut. Karena pemberitahuan yang tampil sendiri tetap masih ceklis satu, atau menjadi ceklis dua jika kalian sudah membaca chatting tersebut.

Jika kalian memerlukan fitur privasi ini, maka bisa mengaktifkannya dengan mudah. Maka dari itu, jika kalian penasaran silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

1. Langkah pertama, download GB WhatsApp melalui tautan di atas

Baca juga : Kapten Korsel Son Heung-min Pakai Topeng Di Piala Dunia, Buat Apa Sih?

2. Jika sudah, lakukan penginstallan sampai selesai

3. Setelah itu, buka GB Whatsapp di hp masing-masing.

4. Lalu tekan titik tiga yang terletak di pojok kanan atas menu utama.

5. Selanjutnya, klik GB Settings dan tekan Privasi dan Keamanan.

Baca juga : Kelebihan dan Fitur-fitur WhatsApp Aero Apk

6. Kalian bisa scroll ke bagian bawah dan cari menu Aktifkan Sembunyikan Penampilan Status.

7. Selesai.

Tentu saja cara ini snagat efektif, dengan begitu kalian bisa lebih nyaman ketika menggunakan whatsapp. Tanpa merasa tertekan karena harus membalas pesan yang tidak di inginkan. Oleh karena itu, kalian hanya perlu mengikuti semua langkah yang sudah kami berikan di atas.

Sebenarnya, GB Whatsapp memiliki banyak fitur privasi lainnya yang membuat para pengguna jauh lebih nyaman dan aman. Hal ini menjadi suatu kelebihan di GB WA, dan tidak bisa kalian temukan pada versi original.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.