Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sharp Akan Menghadirkan Teknologi Terbaru Pada Pameran CES 2023 di Amerika

Selasa, 3 Januari 2023 21:18 WIB
Sharp Akan Menghadirkan Teknologi Terbaru Pada Pameran CES 2023 di Amerika

RM.id  Rakyat Merdeka - Sharp Corporation (Sharp) akan berpartisipasi pada Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, yang akan diselenggarakan dari tanggal 5 Januari – 8 Januari 2023. CES merupakan pameran teknologi terbesar dan paling berpengaruh di dunia.

CEO Sharp Corporation, Robert Wu dalam keterangan tertulisnya pada media, Selasa (3/1/2023) mengatakan, Sharp akan memperkenalkan teknologi dan produk canggih yang menggambarkan manajemen perusahaan berfokus pada ESG di bawah empat tema Energi Baru, Automotif, AR / VR dan TV

Baca juga : Syarifuddin: Kami Tak akan Menyerah Jadikan MA Lebih Baik Di Tahun 2023

Robert Wu menjelaskan, pada pameran CES 2023, Sharp akan diperkenalkan dengan LC-LH (Liquid dan Crystal Light Harvesting) untuk pertama kalinya di luar Jepang, sebuah fotovoltaik dalam ruangan yang dikembangkan dengan mengintegrasikan Sel surya tersensitisasi pewarna (Dye-sensitized solar cell) dan teknologi LCD perusahaan yang telah lama dikembangkan. Sharp juga akan memperkenalkan sel surya perovskite yang berhasil menarik perhatian sebagai generasi sel surya selanjutnya, karena lebih tipis, ringan dan fleksibel. Diharapkan dapat berkontribusi pada penggunaan tenaga surya yang lebih luas.

Kedua Sharp akan memperkenalkan tampilan informasi penumpang dengan menggunakan kontrol sudut pandang. Dengan mengatur sudut pandang, pengemudi tidak akan dapat melihat tampilan gambar saat berkendara sehingga pengemudi dapat berkonsentrasi saat berkendara. Sharp juga akan memperkenalkan prototipe sistem pemantauan pengemudi. Sebuah modul kamera yang terintegrasi dengan layar memonitor pengemudi, selain itu Sharp akan memperlihatkan modul fotovoltaik majemuk efisiensi konversi tertinggi di dunia, yang diharapkan dapat dipasang pada kendaraan seperti EV, serta digunakan dalam penerapan kedirgantaraan dan penerbangan.

Baca juga : Fujifilm Hadirkan Teknologi AI pada Industri Kesehatan

Ketiga, Sharp akan memperkenalkan untuk pertama kalinya prototipe HMD ultra –ringan untuk VR yang dilengkapi dengan perangkat terbaru, seperti layar beresolusi sangat tinggi, kamera fokus otomatis berkecepatan sangat tinggi dan ultra- compact proximity sensor. Sharp juga akan mendemonstrasikan modul kamera yang ringan, ringkas dan paling tipis di dunia*, sensor jarak yang membantu pemakai HMD menghindari tabrakan dengan orang dan objek, kemudian perangkat AR / VR yang memberi pengguna persaan realistis masuk ke dalam gambar dengan lebih nyaman .

Dan terakhir Sharp akan memperkenalkan model unggulan AQUOS XLED TV untuk pasar global, Pengunjung dapat menikmati layar terbaru generasi selanjutnya dengan kecerahan warna yang luar biasa dan ekspresi warna yang dihasilkan oleh lampu datar LED mini dan teknologi titik kuantum. Selain itu Sharp akan meluncurkan prototipe salah satu model 120 inci terbesar ke 4 di dunia untuk pertama kalinya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.