Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sharp Kembali Hadirkan LED TV AQUOS IIOTO Series Terbaru

Jumat, 20 Januari 2023 05:45 WIB
Sharp Kembali Hadirkan LED TV AQUOS IIOTO Series Terbaru

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejak pertama kali hadir pada tahun 2015 silam. Sharp Indonesia pada awal tahun 2023 kembali meluncurkan jajaran terbaru LED TV AQUOS IIOTO. LED TV AQUOS merupakan inovasi Sharp Indonesia pada produk TV dengan suara yang menggelegar. IIOTO sendiri berasal dari bahasa Jepang yang berarti suara yang bagus [Good Sound ].

AUVI Assistant General Manager, PT Sharp Electronics Indonesia, Ardy dalam keterangan tertulisnya pada media, mengatakan “Perkembangan teknologi TV serta selera masyarakat menjadi alasan kami untuk terus berinovasi guna menghadirkan sebuah produk TV yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan pasar Indonesia”.

Baca juga : Sambut Tahun 2023, LG Siap Hadirkan Koleksi Air Solution Terbaru

Menurutnya, LED TV AQUOS IIOTO seri terbaru memiliki beberapa keunggulan selain suara yang menggelegar, produk LED TV ini pun memiliki kualitas gambar yang mumpuni. Tersedia dalam dua tipe pilihan, yaitu 2T-C42EG1i-SB dan 2T-C42DD1l-SB, kedua tipe ini disematkan fitur unggulan seperti ;

TV ini dilengkapi dengan soundbar yang menyatu dengan rangka TV, memberikan kesan kokoh serta kompak. Soundbar yang dilengkapi dengan 2 speaker woofers dan 2 speaker tweeters sehingga menghasilkan suara yang jernih dan bombastis baik dalam frekuensi rendah ataupun frekuensi tinggi untuk memberikan pengalaman menonton tv sekelas home theater.

Baca juga : Panasonic Beberin Keunggulan New OLED TV LZ Series

Google TV (khusus model 2T-C42EG1i-SB) Streaming konten – konten kesukaan lebih banyak di Netflix, Disney Plus, Amazon Prime Video, Youtube, Apple TV, HBO Max dan masih banyak lagi serta penjelajahan internet semakin mudah dan cepat, karena Google TV memiliki kemampuan dapat membaca konten - konten yang paling banyak ditonton, dengan satu klik.

Nikmati program TV favorit yang mampu menangkap siaran sinyal digital dalam bentuk bit data informasi dengan kualitas gambar yang lebih stabil dan warna yang cerah berkat dukungan dari teknologi X2 master engine dan wide colour. Memutar video ataupun putar lagu yang tersimpan di USB sangat mudah karena Port USB yang diletakan di depan TV IIOTO series memberikan kemudahan bagi pengguna nya serta praktis, ini merupakan satu-satunya TV yang dilengkapi port USB yang terletak di depan.

Baca juga : Download Alight Motion Pro Mod Apk Versi Terbaru

Sharp AQUOS IIOTO series tipe 2T-C42EG1l SB dan tipe 2T-C42DD1l-SB tersedia dalam ukuran 42 inci dengan harga IDR 4,499,000 (EG) dan IDR 3,799,000 (DD) dan telah tersedia dipenjualan online seperti Sharp Mobile Official Store, Cocorolife.id, Shopee, Tokopedia, Blibli, serta dealer toko offline.

“Selama masa peluncuran kami menawarkan penawaran khusus yang bisa didapatkan oleh konsumen setia Sharp Indonesia.” Tutup Ardy.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.