Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Besok, Arema FC Mulai Latihan Secara Terbuka

Minggu, 13 November 2022 13:24 WIB
Para pemain Arema FC di pentas Liga 1. (Foto : ist)
Para pemain Arema FC di pentas Liga 1. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perlahan tapi pasti, suad Arema FC mulai bangkit pasca Tragedi Kanjuruhan. Senin (14/11/2022) dijadwalkan untuk pertama kalinya, skuad Singo Edan menggelar latihan secara terbuka.

Asisten Pelatih Arema, Kuncoro mengatakan para pemainnya akan menggelar latihan terbuka dan mempersilakan kehadiran Aremania untuk hadir di lapangan.

Baca juga : Asyik, 581 Rumah di Gowa Sulawesi Selatan Sudah Terpasang Setrum

Di sisi lain, menurutnya, Arema memutuskan tetap menggelar latihan bukan berarti tidak menghargai Aremania yang sedang berduka. Seperti yang dikatakan Pelatih Arema, Javier Roca, meski dalam kesedihan, penggawa Singo Edan tetap harus bangkit.

“Kami sangat merasakan kesedihan yang luar biasa atas musibah Kanjuruhan. Kami peduli dan terus turut mendoakan yang terbaik untuk keluarga korban,” kata Kuncoro.

Baca juga : Nih, Tips Buat Pemula Yang Mau Brand-nya Terkenal

“Namun, kami memohon agar diberikan dukungan kekuatan untuk bangkit menjalani program latihan.”

Kuncoro menegaskan, apa yang mereka lakukan saat ini semata juga demi memenuhi amanah dari keluarga korban Kanjuruhan Disaster 2. Mereka menginginkan Arema bisa membuat keluarga korban bangga.

Baca juga : Menpora Banggakan Jeka Saragih Tembus Final UFC

“Kami saat berkeliling menyampaikan santunan kepada keluarga korban sampai saat 40 harinya, banyak keluarga korban menitip amanah agar kita bangkit, semangat dan bermainlah yang terbaik,” imbuh mantan pemain Arema era Galatama itu.

“Mereka juga berharap kami bisa berprestasi untuk membuat bangga keluarga korban dan korban yang kini masih mengalami luka.”

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.