Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

MUGU Hadirkan Produk Perlengkapan Anak Berkualitas Dan Ramah Lingkungan

Sabtu, 25 Februari 2023 11:21 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Naiknya angka kelahiran di Indonesia semenjak pandemi Covid-19 berbanding lurus dengan banyaknya produsen yang menciptakan produk untuk memenuhi kebutuhan bayi dan anak.

Namun banyaknya produk yang beredar tak serta merta menjamin kualitas produk. Dengan segmen yang tertuju pada generasi mendatang, sudah selayaknya produk diciptakan bertujuan untuk menciptakan generasi yang lebih baik.

MUGU, brand yang memiliki produk kombinasi dari desain yang sangat baik, bahan berkualitas tinggi, dan filosofi berkelanjutan, kini hadir untuk membantu memenuhi kebutuhan anak Indonesia akan produk-produk berkualitas untuk menemani perjalanan tumbuh kembang anak dengan baik.

Untuk memperkenalkan produk-produknya ke masyarakat Indonesia, MUGU mengadakan acara “Joyful Picnic with MUGU My Hearts’ Mate” yang berlangsung pada hari ini di DION, Senayan Park, Jakarta.

Baca juga : Presiden Tekankan Proyek Tol IKN Harus Perhatikan Lingkungan

"MUGU dikembangkan dengan sepenuh hati untuk memberikan yang terbaik kepada anak-anak. MUGU akan menemani anak belajar makan dan mendorong pengembangan imajinasi anak untuk mendukung tumbuh kembangnya agar berlangsung optimal lewat 6 IP Character yang disebut MY HEARTS’ MATE (Hiro, Elio, Alexa, Rose, Theo, dan Snowie) yang masing-masing memiliki sifat dan kepribadian berbeda," ujar CEO dan Co-Founder TNP Group James Chou.

TNP Group adalah perusahaan retail perlengkapan ibu dan bayi yang memproduksi dan mendistribusikan produk MUGU di Indonesia.

MUGU ingin, agar sesi makan dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi anak dan bisa dinikmati oleh anak dan orang tua.

Tak bisa dipungkiri bahwa sesi makan kadang bisa menjadi masalah karena anak menolak untuk makan atau melakukan gerakan tutup mulut.

Baca juga : Gus Halim Lepas Ekspor Perdana Produk Pertanian BUMDesa Ke Singapura

Menurut penelitian Food Refusal by Infants and Young Children: Diagnosis and Treatment, sekitar 25 persen anak usia toddler menunjukkan penolakan makan yang diakibatkan berbagai faktor.

Dikhawatirkan penolakan makan akan berpengaruh kepada tumbuh kembang anak. Untuk itu, MUGU hadir di Indonesia dengan perlengkapan makan anak yang terdiri dari suction bowl, sendok dan garpu, training bottle, placemat, silicon bib, dan playmat yang bisa menjadi tempat anak bermain dan bereksplorasi.

Semua produk MUGU didesain di Australia dan ke depannya, akan ada banyak produk yang MUGU kembangkan untuk memenuhi kebutuhan anak.

Komitmen MUGU untuk memberi dukungan pada anak dalam masa tumbuh kembangnya juga tampak dari tiga value yang dianut.

Baca juga : Berkat Ganjar, Siti Rosidah Senang Anak Keduanya Lepas Dari Stunting

Sebagai sebut brand, MUGU mengusung tiga value, yang pertama adalah Caring yang menjadikan MUGU sebagai sahabat anak-anak lewat My Hearts’ Mate.

"Value kedua adalah Creativity yang tercermin dari produk-produk yang stylish dan dapat memicu imajinasi anak dalam bereksplorasi. Sedangkan value ketiga adalah Sustainability dengan menghadirkan produk-produk yang ramah anak dan lingkungan,” ungkap VP of Marketing TNP Group, Eva Argita.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.