Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

MUGU Hadirkan Produk Perlengkapan Anak Berkualitas Dan Ramah Lingkungan

Sabtu, 25 Februari 2023 11:21 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Selain perkenalan resmi produk-produk MUGU, pada acara "Joyful Picnic with MUGU My Hearts’ Mate" juga berlangsung talkshow bersama psikolog Kanti Sekarputri Pernama yang mengangkat tema Cara Mengembangkan Imajinasi Anak pada Masa Tumbuh Kembangnya.

Talkshow ini terkait dengan enam karakter dari My Hearts’ Mate yang dapat memicu imajinasi anak dan membantu anak memahami tentang nilai-nilai kehidupan yang baik.

Baca juga : Presiden Tekankan Proyek Tol IKN Harus Perhatikan Lingkungan

Keenam karakter tersebut adalah Hiro si buaya, Elio si gajah, Alexa si rubah, Rose si unicorn, Theo si singa, dan Snowie si beruang kutub.

"Enam karakter di My Hearts’ Mate pada dasarnya sangat dekat dengan kehidupan anak. Kehadiran mereka di produk-produk MUGU dapat dimanfaatkan oleh orang tua untuk menyiapkan dan mengenalkan makanan tertentu kepada anak, sehingga terbangun relasi dan persepsi yang positif dari anak terhadap kegiatan makan," jelas Kanti.

Baca juga : Gus Halim Lepas Ekspor Perdana Produk Pertanian BUMDesa Ke Singapura

Sebagai bentuk kontribusi MUGU terhadap lingkungan, pada acara ini, MUGU juga mengumumkan kerja sama dengan Save The Children Indonesia, sebuah organisasi independen dan nirlaba yang fokus pada upaya pemenuhan hak-hak anak di Indonesia.

Bentuk kerja sama ini adalah pemberian donasi sejumlah Rp 100 juta untuk mendukung pelaksanaan program Bestari (Building Resilient and Safe Future Generation) yang menyediakan air bersih dan sarana sanitasi yang layak di berbagai daerah di Indonesia.

Baca juga : Berkat Ganjar, Siti Rosidah Senang Anak Keduanya Lepas Dari Stunting

Lewat kerja sama ini, MUGU ingin membantu menciptakan lingkungan yang aman bagi anak-anak Indonesia untuk tumbuh, belajar, dan bermain.

Pelanggan di Indonesia bisa mendapatkan produk MUGU melalui toko resmi di Pondok Indah Mall 2, Grand Indonesia, Kota Kasablanka, AEON Mall BSD, dan Mall Kelapa Gading. Sedangkan secara daring, produk-produk MUGU bisa didapatkan di toko resmi MUGU: www.mooimom.id. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.