Dark/Light Mode

Hunian Astra Land Indonesia di Tangerang Didukung Stasiun MRT dan 3 Akses Tol

Senin, 27 Februari 2023 19:07 WIB
Hunian Astra Land Indonesia di Tangerang  Didukung Stasiun MRT dan 3 Akses Tol

RM.id  Rakyat Merdeka - Projek township PT Lazuli Karya Sarana, anak perusahaan dari Astra Land Indonesia yang merupakan perusahaan joint venture antara Astra Property dengan Hongkong Land, di Cikupa Tangerang terus dipersiapkan untuk menjalankan projek pembangunan tahap awal.  

Memiliki letak yang strategis di dalam segitiga emas industri Kabupaten Tangerang, Cikupa menjadi salah satu kawasan yang potensial untuk pengembangan berbagai sektor industri dan bisnis, salah satunya industri properti. 

Baca juga : Generasi Indonesia Mampu Berdaya Saing Internasional

Chief Marketing Officer PT Lazuli Karya Sarana Irma Tjandra mengatakan bahwa projek township PT Lazuli Karya Sarana di Cikupa merupakan bagian dari pengembangan kawasan New Tangerang City, dimana tentunya projek akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti jalan utama dengan lebar ROW 40 meter (8 jalur mobil) dengan pepohonan besar yang rindang. Hal ini selaras dengan konsep desain lanskap green living yang diusung oleh projek township ini yang mengutamakan prinsip pelestarian lingkungan hidup.

“Projek township PT Lazuli Karya Sarana nantinya akan didukung oleh tiga akses tol.  Berada di jalur existing Toll Jakarta-Tangerang, projek hanya memliki jarak tempuh sekitar lima menit dari gerbang tol Cikupa. Selain itu projek juga akan didukung future access Tol Balaraja Semanan, merupakan tol baru yang menghubungkan lokasi township dengan Semanan, Jakarta Barat, Serta memiliki future access Tol Kamal – Teluk – Naga – Rajeg, yang menghubungkan lokasi township dengan Jakarta Utara dan Bandara Soekarno – Hatta,”terangnya.

Baca juga : Sore Ini Lawan PSM, Duo Legiun Asing Bajul Ijo Ok 100 Persen

“Lokasinya pun sangat strategis karena hanya sekitar 15 menit dari Karawaci dan 20 menit dari Gading Serpong,”tambahnya.

“Tidak hanya mudah diakses oleh kendaraan pribadi, ke depan lokasi projek township PT Lazuli Karya Sarana pun akan diuntungkan dengan kehadiran jalur MRT Balaraja-Cikarang, yang akan menghubungkan lokasi township dengan wilayah Jakarta dan juga Cikarang. Jalur MRT BalarajaCikarang tersebut nantinya juga terhubung dengan jalur MRT Jakarta koridor Utara-Selatan,”tuturnya.

Baca juga : Persija Anteng Di Papan Atas, Hanif Cium Bau Gelar Juara

“Dari sisi fasilitas publik, projek township ini didukung dengan adanya retail existing seperti Happy Walk (area retail ruko untuk food & beverage), ruko Terrace 8 dan Terrace 9, pasar modern serta area lifestyle Kedaton Golf. Serta dalam waktu dekat akan hadir area superblock retail, hotel, dan Mal   Samanea, yang saat ini sudah memasuki tahap konstruksi. Sedang untuk fasilitas pendidikan, sudah tersedia sekolah St Laurensia Cikupa,”pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.