Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Usia 49 Tahun, Grand Sahid Jaya Hadirkan Program “Berbuka Bersama” Dengan Nuansa Indonesia

Kamis, 23 Maret 2023 17:10 WIB
Usia 49 Tahun, Grand Sahid Jaya Hadirkan Program “Berbuka Bersama” Dengan Nuansa Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejak beroperasi pada 23 Maret 1974 hingga di usianya ke-49 ini. Grand Sahid Jaya makin mengukuhkan langkah sebagai hotel yang senantiasa menghadirkan nuansa Indonesia termasuk di momen Ramadan.

“Saat pandemi COVID-19 melanda, saya sampaikan agar jangan pernah menyerah dengan keadaan. Kesulitan boleh ada, tapi yang terpenting adalah selalu berpikir kreatif dan ‘out of the box’. Dan kami bersyukur, keberlangsungan hotel cukup baik dan positif di masa pandemi. Momen ini juga menjadi salah satu titik kami untuk melakukan banyak perbaikan dan pembaruan. Kami ingin siapapun yang datang tidak hanya merasakan fasilitas modern yang diberikan, tapi juga mendapat cerita menarik tentang Indonesia untuk dibawa pulang,” ujar General Manager Grand Sahid Jaya Hotel, Venny Artha dalam keterangan tertulisnya pada media, Kamis (23/3).

Baca juga : Faradi Hadirkan Produk Baru, Bertema Diversity Silhoutte in Colours

Rangkaian kegiatan menuju 50 tahun Hotel Grand Sahid Jaya sudah mulai dipersiapkan dari sekarang. Selain melakukan renovasi menyeluruh secara bertahap, Grand Sahid Jaya juga siap menyambut momen Ramadan tahun ini dengan mempersiapkan acara berbuka puasa secara maksimal. Salah satunya yakni program “Berbuka Bersama” yang mengusung konsep “Street Food Festival”.

Executive Chef Grand Sahid Jaya, Chef Rofik Maulana, mengambil inspirasi menu-menu yang dihadirkan berdasarkan kenangan selama bepergian di bulan Ramadan dimana banyak sekali tempat-tempat yang menjual makanan-makanan sederhana namun tetap kaya rasa. “Berbuka Bersama” menghadirkan pengalaman berbuka puasa selama satu bulan penuh secara buffet dengan 100 menu yang berganti setiap harinya yang terdiri dari berbagai macam makanan khas Indonesia, Melayu peranakan, dan Cantonese. Menu-menu tersebut dapat dinikmati secara indoor maupun outdoor, bahkan beberapa menu disajikan secara fresh dan live cooking oleh para chef andalan Grand Sahid Jaya.

Baca juga : Sharp in Wonderland Hadirkan Produk Terbaik dan Diskon Spesial di HUT ke 53

Dengan harga Rp275.000 per orang, Grand Sahid Jaya menyediakan berbagai promo pembayaran diantaranya paket diskon 10% untuk pengguna kartu kredit/ kartu debit Bank Mandiri, program cashback dari Livin’ Mandiri, serta pengguna kartu kredit atau kartu debit CIMB Niaga. Selain itu, terdapat pula promo Early Bird Booking, Bayar 5 Gratis 1, yang berlaku sampai tanggal 25 Maret 2023. Sementara bagi pelanggan yang belum berkesempatan mendapatkan promo Early Bird Booking, Grand Sahid Jaya menghadirkan promo Bayar 10 Gratis 1.

Selain “Berbuka Bersama” di Bengawan Solo, Grand Sahid Jaya juga menyediakan layanan berbuka bersama berkonsep buffet atau family style dengan berbagai jenis makanan Cantonese unggulan di Restoran Golden Dragon. Layanan berbuka ini bisa dinikmati dengan melakukan reservasi minimal 6 orang. Tidak hanya itu, Grand Sahid Jaya juga menghadirkan layanan Berbuka Bersama untuk perusahaan dengan kapasitas mulai dari 100 – 1.500 orang yang tersedia di 3 Ballroom hotel Grand Sahid Jaya; Puri Agung, Puri Ratna, dan Candi Singosari.

Baca juga : PT Suntory Garuda Beverage Dukung Pendidikan Anak Indonesia

Selain program Berbuka Bersama, Grand Sahid Jaya juga menghadirkan penawaran khusus untuk pelanggan yang akan menginap selama bulan Ramadan melalui paket kamar dengan harga mulai dari Rp1.200.000 sudah termasuk makan pagi atau sahur untuk 2 orang dan Berbuka Bersama di Bengawan Solo untuk 2 orang. Di samping itu, bekerja sama dengan Sahid Tour & Travel, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher senilai Rp1.000.000/orang untuk potongan biaya umroh dan Haji Plus.

“Kami bersyukur, kondisi sudah berangsur – angsur kembali normal. Bahkan di beberapa event, Indonesia sangat agresif, dengan menjadi tuan rumah agenda-agenda penting dunia, yang tentu saja berdampak positif pada industri perhotelan. Oleh karena itu, kami optimis situasi ke depannya akan lebih baik lagi. Kami di Grand Sahid Jaya juga berkomitmen untuk terus melakukan pengembangan dan perbaikan, agar dapat terus tumbuh berkembang bersama masyarakat Indonesia,” tutup Venny Artha. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.