Dark/Light Mode

PGI Resmi Hadirkan Showroom Dan Service Center Pertama di Indonesia

Sabtu, 4 Maret 2023 14:01 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Memanjakan customer service merupakan salah satu faktor utama dalam kemajuan sebuah bisnis. Terlebih, konsumen selalu mengharapkan kenyamanan dalam bertransaksi.

Karena itu, PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) mendirikan showroom dan service center pertama di Indonesia.

Lokasi showroom dan service center tersebut berada di Jalan Grand Orchard, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Yang diresmikan, Selasa, (28/2).

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia Keisuke Nakagawa mengatakan, ini merupakan salah satu wujud komitmen perusahaan, dalam membuat inovasi secara berkelanjutan demi meningkatkan kepuasan pelanggan setia Panasonic.

Dalam acara peresmian opening showroom dan service center yang mengusung konsep Japan Scandinavian ini dihadiri oleh jajaran direksi, pelanggan setia/loyal customer hingga Key Opinion Leader (KOL).

Baca juga : Presiden IBA Puji Petinju Indonesia

Nakagawa mengatakan, peresmian opening showroom dan service center ini merupakan perwujudan komitmen Panasonic dalam mendekatkan diri untuk melayani pelanggan setia.

Dengan cara memudahkan pelanggan yang ingin membeli, melakukan perbaikan maupun perawatan produk Panasonic dalam satu tempat. Dengan begitu, seluruh pelanggan mendapatkan layanan yang prima dalam berbagai situasi.

Juga memberikan rasa aman saat menggunakan alat elektronik Panasonic dan dapat menjalani kehidupan yang lebih baik setiap harinya seperti tagline perusahaan, Live Your Best.

"Panasonic Gobel dengan bangga meresmikan opening showroom dan service center pertama di Indonesia yang menggabungkan dua tempat dalam satu lokasi. Panasonic Gobel siap melayani pelanggan setia dan masyarakat Indonesia dengan menawarkan rangkaian tipe produk elektronik, spare-part, accessories, layanan servis ataupun purnajual secara optimal," ujar Nakagawa.

Customer Service General Manager PT Panasonic Gobel Indonesia Umar Adji menambahkan, showroom dan service center ini akan memberikan pengalaman yang mengesankan bagi konsumen Panasonic.

Baca juga : ILUNI UI Resmikan 20 Hunian Sementara Untuk Korban Gempa Cianjur

Showroom yang terletak di lantai dasar dengan luas bangunan 390m2 diisi oleh jajaran produk unggul dari berbagai kategori seperti Home Appliances, Kitchen Appliances, Home entertainment, Beauty hingga Housing yang ditata dalam tampilan hunian yang menginspirasi.

Selain itu, terdapat Gudang suku cadang yang cukup luas, sehingga menjamin ketersediaan produk bagi pelanggan.

Juga Training Room yang terletak di lantai atas yang dipergunakan untuk mengedukasi teknisi dengan kemampuan yang terstandarisasi.

Tersedia juga ruang tunggu yang nyaman dengan fasilitas seperti Pantry dan free Wi-Fi yang menyerupai contoh dari area coworking dan café sebagai pengejawantahan terhadap bisnis B2B dari Panasonic.

Selain fokus kepada sistem offline seperti showroom dan service center, PGI juga memiliki layanan online, di antaranya Alternative Customer Touch Point.

Baca juga : Kampung Halaman Shin Tae-yong Promosi Makanan Dan Minuman Di Indonesia

Layanan ini menjangkau layanan after sales Panasonic melalui omni channel (Hot line Number 0804-111-1-111, WA Business Official 0811-1-660-770, Twitter, Instagram, FB & Chat BOT).

"Bersama Showroom dan Service center Panasonic ini, kami optimis untuk terus bergerak maju dan beradaptasi dalam setiap perubahan dengan tetap memberikan pelayanan semaksimal mungkin, agar dapat memberikan rasa aman serta nyaman dari setiap inovasi bagi konsumen di seluruh Indonesia," pungkas Umar. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.