Dark/Light Mode

Berikut Update Harga Tiket Masuk Taman Safari Bogor Selama Ramadan 2023

Minggu, 26 Maret 2023 12:18 WIB
Berikut Update Harga Tiket Masuk Taman Safari Bogor Selama Ramadan 2023

RM.id  Rakyat Merdeka - Taman Safari Bogor memastikan tetap membuka jam operasional normal selama Ramadan 2023. Bagi kamu yang ingin berkunjung menikmati Safari Journey untuk melihat dan berinteraksi langsung dengan satwa, tak perlu khawatir. Jam operasional Taman Safari Bogor tetap berjalan seperti biasa yakni mulai pukul 08:00 WIB hingga pukul 20:00 WIB.

“Beragam promo harga tiket masuk sudah kami sediakan. Tinggal dicek satu per satu melalui website resmi kami. Jika bingung ingin booking online bisa menanyakan nomor Whatsapp resmi yang tersedia untuk pemesanan,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, dalam keterangan tertulisnya pada media, Minggu (26/3).

Baca juga : Keju KRAFT Berikan Tips Makanan Lezat Bernutrisi di Bulan Ramadhan

Emeraldo mengatakan, beragam wahana bermain hingga water park juga buka seperti biasa. Wahana eksotik lain yang cocok untuk healing dan menikmati Ramadan 2023 adalah Istana Panda. “Udara sejuk pegunungan Gunung Gede Pangrango sangat cocok bagi pengunjung yang ingin menghabiskan waktu menunggu buka puasa,” ungkapnya.

Selain Istana Panda, ada satu tempat unik lain yang bakal membuat ibadah puasamu menjadi seru dan terasa menyenangkan yakni Curug Jaksa. Selain Show 1001 Malam, bisa juga menonton pertunjukkan Cowboy yang dimulai pukul 15:30 WIB setiap harinya selama Ramadan 2023.

Baca juga : BRI Sesuaikan Jadwal Jam Layanan Selama Ramadhan

“Curug Jaksa ini tempatnya sangat tenang. Air terjun asli Gunung Gede Pangrango ini dinikmati pengunjung dengan berendam bersama keluarga. Lokasinya di tengah hutan Pangrango dan sangat indah untuk dijadikan spot foto,” pungkas Emeraldo. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.