Dark/Light Mode

Galaxy S23 Series 5G Hadirkan Trik Edit Konten Jadi Lebih Epic

Jumat, 19 Mei 2023 06:45 WIB
Galaxy S23 Series 5G Hadirkan Trik Edit Konten Jadi Lebih Epic

RM.id  Rakyat Merdeka - Galaxy S23 Series 5G. Sebagai sebuah smartphone flagship terbaru, diantaranya hadir dengan beragam fitur unggulan ketika melakukan  fotografi.

Hadir dengan sistem antarmuka terkini One UI 5.1 yang menawarkan kemudahan dalam penggunaan antar aplikasi, serta resolusi kamera 50MP pada Galaxy S23  dan S23+ 5G dan 200MP Adaptive Pixel pada Galaxy S23 Ultra 5G akan mampu menunjang kebutuhan fotografi dan konten media sosial agar lebih epic.

Pada Galaxy S23 Series 5G mengedit hasil foto  lebih mudah dengan In-app Gallery. Peningkatan terkini dari fitur editing di Galeri juga ditampilkan di Photo Remaster, dimana sekarang  proses remastering foto menjadi lebih optimal. Proses editing pun semakin nyaman berkat penggunaan teknologi Adaptive Vision Booster yang dapat menyesuaikan tingkat kecerahan layar dengan keadaan cahaya di sekitar kamu.

Baca juga : SIM Keliling Bekasi Rabu 17 Mei Hadir Di Komsen Jatiasih

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur editing yang memungkinkan kamu untuk mengedit foto dan video secara langsung di dalam ponsel untuk hasil yang lebih memukau. Tak ketinggalan pula, fitur Portrait Mode yang bikin foto bokeh super smooth untuk hasil foto epic yang dramatis.

One UI 5.1

Melalui One UI 5.1, Samsung berupaya untuk menghadirkan pengalaman mobile terbarukan kepada pengguna dengan memberikan kontrol yang lebih besar atas smartphone mereka. Sejumlah fitur unggulan yang lebih epic di One UI 5.1, di antaranya Expert RAW dan Photo Remaster untuk kualitas gambar yang mumpuni, widget cerdas dengan dynamic weather widget dan Modes and Routines, hingga penggunaan filter foto dengan sangat mudah untuk mereka yang menyukai foto estetik .

Kamu tidak perlu bingung memilih gambar yang ingin dijadikan wallpaper karena Samsung menyediakan banyak pilihan wallpaper dengan 16 tema warna menarik. Selain bisa menggunakan gambar atau foto, kamu juga bisa membuat wallpaper dengan potongan video yang kamu suka untuk membuat tampilan ponselmu lebih hidup dan berwarna. Dan dengan dukungan prosesor terbaik penggunaan video pada walpaper pada Galaxy S23 Series 5G akan terasa lebih mulus.

Baca juga : Galaxy S23 Series 5G, Jadikan Foto Portraitmu Lebih Bercerita dan Epic

Keunggulan One UI 5.1 dalam hal editing foto berikutnya adalah kemampuan untuk membuat filter sendiri hanya dari gambar yang sudah ada di gallery-mu atau yang kamu ambil dari internet. Caranya mudah, kamu tinggal cari gambar dengan tone yang kamu suka. 

Gallery

Aplikasi Gallery di Galaxy S23 Series 5G sudah dilengkapi dengan editing tools yang mumpuni. Salah satunya adalah kemampuan untuk menciptakan filter sendiri dari gambar yang sudah ada di Galeri atau gambar yang kamu ambil dari internet.

Filter yang baru saja kamu buat juga akan tersimpan otomatis di gallery dan aplikasi kamera. Kamu bisa menggunakan preset filter tersebut untuk mengedit foto yang lainnya atau bahkan menggunakannya untuk mengambil gambar dengan filter.

Baca juga : Berbekal Samsung S23 Series 5G, Liburan Tambah Asyik

One UI 5.1 juga melakukan ubahan epic pada fitur Gallery, dimana fitur pencarian foto di Gallery pun jadi semakin pintar. Kini, kamu bisa mencari lebih dari satu orang atau subjek di saat bersamaan.

Kamera

Kamera pada Galaxy S23 Series 5G juga dilengkapi dengan resolusi kamera 50MP untuk Galaxy S23  dan S23+ 5G sedangkan untuk kamu yang ingin lebih epic, bisa pakai Galaxy S23 Ultra 5G yang mempupunyai resolusi  200MP Adaptive Pixel yang mampu menunjang kebutuhan fotografi dan konten media sosial agar lebih epic.

Tunggu apalagi, jadikan Galaxy S23 Series 5G pilihan tepat bagi kamu yang tengah merencanakan membeli smarphone baru dan menikmati deretan Trik Edit Konten agar lebih epic.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.