Dark/Light Mode

Kamera Galaxy S23 Ultra 5G, Hasil Foto Menjadi Epic Banget

Senin, 8 Mei 2023 18:21 WIB
Adaptive Pixel 200MP Membuat Hasil Foto Pemandangan Menjadi Epic (Sumber: Net)
Adaptive Pixel 200MP Membuat Hasil Foto Pemandangan Menjadi Epic (Sumber: Net)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah momen mudik dan libur lebaran telah berlalu, kini liburan selanjutnya  menjadi momen-momen yang dinanti oleh semua orang, terdekat adalah  liburan anak sekolah yang sebentar lagi akan tiba.

Banyak orang memanfaatkan waktu berlibur tersebut dengan berwisata, mulai dari theme park di perkotaan hingga ada yang berpetualang ke daerah-daerah di Indonesia dengan berbagai keindahan alam yang sayang rasanya jika tidak diabadikan.

Baca juga : Kedodoran Bantu Ukraina, Amunisi NATO Menipis

Guna menunjang gaya hidup dan liburan menjadi lebih bermakna ,Samsung mempersembahkan Galaxy S23 Series 5G yang hadir dengan segala peningkatan fitur kamera  serta fitur-fitur penunjang yang mumpuni mulai dari kemampuan Nightography yang ditingkatkan serta kemampuan 200MP pada Galaxy S23 Ultra 5G untuk memastikan tiap footage yang kamu ambil memiliki kualitas terbaik sebagai solusi untuk membuat konten wisata alam saat liburan menjadi lebih epic.

Kemampuan ini dibuktikan melalui hasil foto menggunakan Galaxy S23 Ultra 5G dalam memotret keindahan pesona Desa Wae Rebo, Nusa Tenggara Timur.

Baca juga : Waspada, Hamilton Diyakini Bakal Bangkit

Nah, tunggu apalagi jadikan momen liburan kamu menjadi lebih epic dengan Galaxy S23 Ultra 5G.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.