Dark/Light Mode

LG Resmikan Layanan Premium White Gloves Bagi Pengguna Objet

Rabu, 31 Mei 2023 21:49 WIB
LG Resmikan Layanan Premium White Gloves Bagi Pengguna Objet

RM.id  Rakyat Merdeka - PT. LG Electronics Indonesia (LG) meresmikan hadirnya layanan pengguna kelas premium. Dinamai White Gloves Service, layanan ini didedikasikan khusus bagi pengguna produk premiumnya dari seri LG Objet. Menjadi layanan pengguna premium, berbagai keistimewaan terdapat didalamnya. Mulai dari kontak pusat pelanggan tersendiri, tenaga teknisi terlatih khusus hingga berbagai layanan pemeliharaan yang dilakukan tanpa biaya.

“Layanan spesial ini kami kembangkan untuk mengimbangi dan menjaga kepercayaan pengguna seri LG Objet yang menjadi jajaran produk premium terbaru LG di tahun ini,” ujar President of LG Electronics Service Indonesia, Changdae Son, dalam keterangan tertulisnya pada media, Rabu (31/5).

Layanan White Gloves Service ini, lebih lanjut dikatakannya, dikembangkan lebih dari sebagai layanan purna jual. “Publik bahkan dapat merasakan istimewanya layanan ini sejak dari tahap pertimbangan untuk memiliki produk dan terus berlanjut dalam siklus yang kami rancang memberikan perhatian simultan mulai dari instalasi, pemeliharaan dan barulah hingga pada mengatasi kendala produk,” jelas Changdae Son.

Baca juga : Kemenhub Siapkan Pelayanan Maksimal Bagi Jemaah Haji

LG Objet sendiri merupakan seri produk premium LG terbaru yang tersebar mulai dari perangkat elektronik rumah tangga dan hiburan. Berbeda dengan seri produk premium LG yang mendahuluinya. Koleksi LG Objet sendiri tersebar mulai dari kulkas LG InstaView, LG Wash Tower sebagai mesin cuci dan mesin pengering pakaian yang dibuat menyatu bertumpuk, pemurni udara (air purifier) LG AeroTower yang performa tingginya dalam pembersihan udara terbungkus dalam desainnya yang artistic dan TV 4K OLED Pose.

Keseriusan LG mengembangkan White Gloves Service sebagai layanan pengguna kelas premium terlihat dari berbagai kekhususan yang ada didalamnya. Mulai dari pusat informasi memiliki nomor telepon khusus 08115462538 yang terpisah dengan pusat layanan produk LG lainnya. memberikan jaminan respon maksimal 24 jam yang terhitung sejak penerimaan permintaan pengguna dengan teknisi terlatih yang didedikasikan menjadi tulang punggung layanan pengguna seri LG Objet. Keistimewaan layanan White Gloves Service tak hanya berhenti hingga disana, pengguna LG Objet, diberikan sejumlah layanan pemeliharaan dengan tanpa adanya biaya. Mulai dari pembebasan biaya instalasi, pembersihan berkala unit, hingga kunjungan untuk pemeriksaan produk.

Khusus hal terkait instalasi, layanan White Gloves dibuat siap menjadi pusat konsultasi terkait rekomendasi peletakan atau penataan produk bagi calon pengguna LG Objet. “Dukungan rekomendasi yang diberikan tim khusus ini, calon pengguna akan mendapatkan kenyamanan nantinya dari performa produk yang optimal dengan penempatan atau penataan yang tepat,” ujar Department Leader of LG Electronics Service Indonesia, Rokhim.

Baca juga : PLN Gandeng Biofarma Group Sediakan Layanan Kesehatan Pegawai Dan Pensiunan

Menurut Rokhim, jika konsumen tengah mempertimbangkan menggunakan LG WashTower Objet misalnya. Bentuk unik dari inovasi LG yang meletakkan mesin cuci dan mesin pengering pakaian menyatu dalam desain bertumpuk menjulang, membutuhkan penataan khusus dalam rumah terkait dengan unsur keindahan keseluruhan ruang dan instalasi sumber air yang akan mendukung kerjanya nanti. Cukup dengan menghubungi pusat layanan khusus tadi, calon pengguna dapat meminta tim khusus LG mengunjungi kediamannya dan memberikan rekomendasi penempatan bagi LG WashTower yang akan dibelinya.

Panggilan langsung pada pengguna ini mulai sejak produk telah terinstalasi dengan fokus memastikan kepuasan pengguna pada proses instalasi yang dilakukan. Berlanjut kemudian, panggilan akan dilakukan LG pada masa-masa tertentu yang telah ditentukan untuk pembersihan atau pemeriksaan performa produk. Terbilang sebagai layanan baru, White Glove Service saat ini baru tersedia pada pengguna seri LG Objet yang bermukim di delapan kota besar di Indonesia. Termasuk didalamnya yaitu Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Makassar dan Medan.

“Seiring dengan pertumbuhan pengguna seri premium LG Objet dan responnya terhadap layanan ini, kami pasti akan mengembangkannya pada masa mendatang, Tak hanya pada semakin meluasnya area cakupan, namun pula pada semakin lengkapnya layanan yang diberikan,” pungkas Changdae Son. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.