Dark/Light Mode

Mislav The Bodycare, Produk Kesehatan Kulit Yang Nyaman Untuk Wanita dan Pria

Sabtu, 8 Juli 2023 20:01 WIB
Mislav The Bodycare, Produk Kesehatan Kulit Yang Nyaman Untuk Wanita dan Pria

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah ditunggu-tunggu Beauty Enthusiast, Brand lokal Mislav The Bodycare akhirnya resmi dirilis dalam acara Grand Launching di Jakarta pada 6 Juli 2023. Sejumlah artis dan influencer beauty tampak hadir memeriahkan acara yang mengangkat tema "Violet Twilight" ini.

Untuk diketahui, Mislav The Bodycare merupakan sebuah brand baru yang menjual produk kesehatan kulit yamg mengusung konsep baru dan fresh. Tak tanggung-tanggung, Mislav memberikan kombinasi 11 kandungan aktif yang baik untuk kulit wanita maupun pria.

Baca juga : Cuaca Besok DKI Jakarta, BMKG Keluarkan Peringatan Dini Untuk Jaktim Dan Jakut

Bella Ashica selaku Owner Mislav The Bodycare mengatakan bahwa kecantikan dan kesehatan kulit adalah sebuah investasi seumur hidup dan merupakan awal dari pondasi kepercayaan diri seseorang.

“Melalui Mislav The Bodycare dapat memberikan produk kesehatan kulit yang nyaman dan aman untuk wanita maupun pria, dan produk baru ini menjadi pilihan yang tepat dalam memperbaiki kulit secara menyeluruh,”ungkapnya.

Baca juga : PKS Tebar 1,8 Juta Paket Kurban, Jazuli: Untuk Bahagiakan Rakyat

“Mislav The Bodycare sangat unik dan didesain untuk menjadi satu produk kulit yang dapat mengatasi semua masalah kulit Anda karena memiliki 11 kandungan aktif di dalamnya,”tuturnya.

“Mislav dapat melindungi tubuh dari efek buruk akibat paparan sinar matahari, mengandung Tiny White yang bekerja sebagai brightening agent, menjaga kelembaban kulit dengan Vitamin E, Vitamin C sebagai antioksidan dan selain itu dia juga mengandung Panthenol, Bisabolol, Butyrospermum Parkii Butter serta wewangian Vanilla Scents,”jelasnya.

Baca juga : Gelar Baksos Kesehatan, Kapolri: Demi Keselamatan Masyarakat

“Produknya Mislav memiliki wewangian vanila yang nyaman dan memiliki tekstur yang sangat nyaman ketika digunakan di kulit saya. Semoga Mislav dapat menjadi produk kesayangan para pecinta bodycare di Indonesia," kata  Selebgram Sarah Alana Gibson.

“Produk Mislav The Bodycare sudah bisa didapatkan di marketplace yang ada di Indonesia seperti Shopee, Tiktok Shop, dan Tokopedia mulai 9 Juli 2023. Kabar bahagia lainnya Mislav The Bodycare juga akan merilis produk lainnya yang akan menjadi produk unggulan baru bagi pecinta perawatan tubuh,”tutup Bella.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.