Dark/Light Mode

Bank BRI Gelar Pesta Rakyat Simpedes 2023

Jumat, 14 Juli 2023 12:02 WIB
Bank BRI Gelar Pesta Rakyat Simpedes 2023

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukses menggelar Pesta Rakyat Simpedes, PT Bank Rakyat Indonesia kembali menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2023 yang akan digelar bulan Juli hingga September 2023 mendatang. 

PRS 2023 akan digelar di 20 Kota, bersamaan dengan penyelenggaraan di 362 titik lainnya yang tersebar di Kecamatan dan Kelurahan dari barat hingga timur Indonesia. Kegiatan ini bertujuan untuk memberdayakan UMKM, literasi digital, dan memberikan pelayanan yang komplit kepada nasabah BRI

Baca juga : Gaet 5 Brand Andalan, Vivere Group Gelar Pameran Indobuild 2023

Acara ini akan diselenggarakan secara langsung melalui kanal Youtube BRI dan siaran televisi nasional. Kegiatan ini mengusung 6 (enam) pilar program yang akan disajikan pada setiap eventnya, terdiri dari Pasar, Panggung, Pawai, Peduli, Pojok X’sis, dan Panen, dengan mengusung tema “Pede Raih Peluang”.

Hadirnya PRS 2023 melalui Bank BRI ini dalam rangka turut mendukung salah satu pilar perekonomian bangsa yaitu UMKM. “Bank BRI melalui Pesta Rakyat Simpedes berkomitmen untuk terus mendukung UMKM untuk terus tumbuh dan meraih peluang bisnisnya. Selain itu melalui kegiatan ini BRI terus mensosialisasikan penggunaan QRIS BRImo sebagai bentuk edukasi digitalisasi finansial kepada masyarakat,” ujar Supari, Direktur Bisnis Mikro BRI.

Baca juga : Top, Bank DKI Raih Dua Penghargaan Dari The Iconomics 2023

“PRS 2023 hadir di 20 Kota dan 362 titik di Indonesia adalah untuk mendukung percepatan perekonomian, edukasi dan pelayanan utuh bagi nasabah BRI. Pesta Rakyat Simpedes 2023 digelar pada 20 kota penyelenggaraan yaitu, Bandung, Yogyakarta, Pasuruan, Makassar, Denpasar, Binjai, Batusangkar, Palembang, Garut, Pekanbaru, Kendari, Palu, Sorong, Ponorogo, Gresik, Singkawang, Lampung, Balikpapan, Pati, dan Purwokerto,”ujarnya.

“Kegiatan ini diharapkan mampu memberikan edukasi dan sosialisasi kepada para pengunjung dan UMKM, serta dapat menggerakkan perekonomian nasional,”tuturnya.

Baca juga : Layanan Unggul, BRI Raih Penghargaan Asiamoney Trade Finance Survey 2023

“Program 6 (enam) pilar PRS 2023 akan menghadirkan Pawai sebagai ajang literasi digital penggunaan QRIS BRImo kepada para pedagang pasar, yang diikuti dengan pawai kebudayaan pada setiap acaranya,”terangnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.