Dark/Light Mode

Usung Konsep Megastore, Cotton On Hadir Dengan Desain Minimalis Di Kota Kasablanka

Rabu, 2 Agustus 2023 17:52 WIB
Cotton On, meresmikan tokonya di mall Kota Kasablanka, Jakarta. Megastore Cotton On dengan konsep terbaru. (Foto: Istimewa)
Cotton On, meresmikan tokonya di mall Kota Kasablanka, Jakarta. Megastore Cotton On dengan konsep terbaru. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Grup mode global asal Australia, Cotton On, meresmikan kembali tokonya di mall Kota Kasablanka, Jakarta. Megastore Cotton On dengan konsep terbaru yang terdiri dari 2 lantai ini hadir dengan desain industri minimalis.

"Di Cotton On, kami terinspirasi dari keseharian individu yang mempunyai keen sense of style, passion untuk tren terbaru. Tujuan kami adalah untuk membuat tujuan berbelanja yang dipahami pelanggan," ujar Vice President Sales & Marketing MAP Fashion Ananda Putri dalam keterangannya, Rabu (2/8).

Baca juga : Jelang Operasional, KCIC Lakukan Sosialisasi Ke Masyarakat

Mencakup lebih dari 821-meter persegi, megastore ini menonjolkan konsep dari sentuhan panel kayu, dinding bata, meja kayu, dan perlengkapan modern di seluruh area toko.

"Untuk fitting room kami dirancang untuk menyambut para pelanggan agar mereka lebih nyaman dan senang dalam mencoba koleksi kami," ujar Ananda.

Baca juga : Santri Dukung Ganjar Gelar Festival Selawat Dan Musik Islami Di Kota Malang

Didirikan pada tahun 1991 di Australia, Cotton On mengambil inspirasi dari keseharian individu yang memiliki selera gaya yang kuat, keingintahuan terhadap tren terbaru, dan mengekspresikan diri.

Terdapat banyak pilihan pakaian modis dengan harga terjangkau untuk wanita dan pria dari brand-brand favorit seperti Cotton On, Cotton On Body, dan Rubi.

Baca juga : Wong Kito Ganjar Berikan Hewan Kurban Di 3 Titik Kota Palembang 

"Kami berkomitmen dalam menyediakan fashion trendi berkualitas dengan harga terjangkau dan terus berinovasi untuk meningkatkan pengalaman berbelanja para pelanggan di Cotton On, baik offline maupun online," tandas Ananda. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.