Dark/Light Mode

Begini Cara Pakai Empat Inovasi Samsung Lipat Terbaru Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5

Senin, 4 September 2023 11:21 WIB
Begini Cara Pakai Empat Inovasi Samsung Lipat Terbaru Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung berkomitmen untuk menghadirkan teknologi yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat dari waktu ke waktu, menjadikan setiap device relevan dan mudah digunakan untuk melengkapi keseharian pengguna.

Komitmen tersebut pun diwujudkan seutuhnya melalui Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 yang menawarkan inovasi dan terobosan yang customer-centric dan menciptakan mobile experience terbarukan yang memudahkan hidup konsumen. Dan kehadiran foldable series tahun ini sekaligus  menegaskan posisi Samsung sebagai top of mind di industri yang menawarkan berbagai pembaruan signifikan dari generasi sebelumnya. 

Pada saat smartphone lipat terbaru kami di hadirkan komitmen Samsung bukan hanya menciptakan sebuah trend baru namun juga memberikan gaya hidup baru yang semakin memudahkan konsumen.

Baca juga : Rasakan Pengalaman Gaming Berbeda di Galaxy Z Fold5

Hadirnya Cover Screen di Galaxy Z Flip5 yang semakin besar memberikan konsumen kemudahan mengakses berbagai aplikasi yang berguna dalam keseharian mereka, dan bagi mereka yang perlu produktif dimanapun Galxy Z Fold5  hadir dengan advanced multitasking yang semakin mengesankan sekaligus memudahkan, desain yang semakin ramping dan kokoh untuk dapat memberikan experience baru berselancar di dunia digital, hingga peningkatan pada kamera yang signifikan untuk membuat pengguna bisa mengabadikan momen-momen berharganya lebih sempurna lagi.

Berikut empat pembaruan paling mengesankan di Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 dan cara kamu manfaatinnya sepuas hati setiap hari: 

1. Memunculkan berbagai aplikasi di Cover Screen via Samsung Labs dengan praktis

Galaxy Z Flip5 hadir sebagai HP lipat compact yang menawarkan portabilitas maksimal. Kini, kamu bisa melakukan lebih banyak hal dengan begitu mudah dan nyaman tanpa perlu buka perangkat berkat hadirnya inovasi Flex Window yang menawarkan cover screen yang lebih besar, yakni 3,4 inci, yang memenuhi sekitar 95% dari separuh area luar perangkat. 

Baca juga : Samsung Pamerin HP Lipat Terbarunya Di Galaxy Studio

Flex Window ini pun telah dirancang untuk menjadi tempat kamu mengekspresikan diri dengan begitu bebas dan kreatif serta menciptakan rutinitas yang lebih praktis dalam berbalas chat, cek agenda, bikin konten selfie, hingga streaming konten digital.

Cara memunculkan berbagai aplikasi dan widget di Cover Screen pun sangat mudah: 

  1. Pengguna cukup menggeser layar ke kiri hingga muncul ikon (+) untuk menambahkan widget.
  2. Jika pengguna ingin menyesuaikan widget lebih banyak, cukup masuk ke menu pengaturan, layar depan, dan pilih widget. Di sini kamu bisa mengaktifkan atau menonaktifkan widget yang ditampilkan. 
  3. Sementara, kalau pengguna ingin menampilkan aplikasi, mereka cukup mengakses fitur lanjutan (advanced features) pada menu pengaturan dan memilih 'Labs'. 

Nantinya kamu bisa mengaktifkan berbagai aplikasi seperti Google Messages, WhatsApp, YouTube, Netflix, hingga Google Maps di Cover Screen. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.