Dark/Light Mode

Alasan Kamu Harus Pindah ke Galaxy Z Fold5 | Z Flip5

Minggu, 20 Agustus 2023 06:21 WIB
Alasan Kamu Harus Pindah ke Galaxy Z Fold5 | Z Flip5

RM.id  Rakyat Merdeka - Seiring dengan tingginya minat konsumen terhadap HP lipat Samsung yang terus tumbuh pesat dari generasi ke generasi,  Samsung Electronics Indonesia resmi merilis Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 ke Tanah Air. 

Buat kamu Samsung Lovers dan konsumen lainnya jangan sampai ketinggalan dan berpindah ke Samsung lipat  Galaxy Z Fold5 | Z Flip5, karena  kini Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 hadir dengan peningkatan fitur dan inovasi terbarukan sehingga membuat pengguna bebas meng-explore lebih banyak cara baru menggunakan smartphone dan mendapatkan pengalaman yang tidak dapat ditemukan di perangkat lain.

Selain itu, Galaxy Ecosystem terkini menawarkan konektivitas antar device terdepan yang menciptakan mobile experience yang semakin seamless. Semua itu cocok bagi anak muda di era digital sekarang ini yang gemar memanfaatkan teknologi secara lepas tanpa terikat tempat ataupun waktu (digital nomad). 

Galaxy Z Flip5  memiliki personalisasi tampilan dan kamera mengesankan yang bikin kamu  akan  Join The Flip Side . HP lipat Samsung Galaxy Z Flip5 memiliki berbagai pembaruan signifikan di generasi kelima ini, dimana harga Galaxy Z Flip5 tetap sama dengan Galaxy Z Flip sebelumnya.

Baca juga : Kane Diramal Bakal Pindah Ke Man United

Kecanggihan kamera Galaxy Z Flip5 secara langsung yang lebih sempurna dibandingkan generasi sebelumnya. Kamera yang mumpuni itu sangat dibutuhkan bagi Anda  yang sehari-hari gemar membuat konten dan video untuk media sosialnya, sehingga membuat eksplorasi angle dan bikin hasil foto semakin mengesankan pakai Galaxy Z Flip5.

Selain itu, daya tarik lainnya adalah Flex Window, yakni Cover Screen yang lebih besar menjadi fitur favorit .  Anda akan jatuh hati dengan personalisasi tampilan di Cover Screen Galaxy Z Flip5 yang lebih advanced.

Cover Screen terbaru di Galaxy Z Flip5, caranya pun gampang, cukup tahan jari kita di Cover Screen, terus akan muncul macam-macam pilihan desain yang bisa kita pilih sesuai keinginan. 

Jika Anda upgrade ke Galaxy Z Flip5 akan membuat benar-benar menjawab kebutuhan Anda untuk mengekspresikan diri dengan cara baru yang lebih unik, menarik, dan autentik. Selain mengakomodasi passion akan content creation, Galaxy Z Flip5 juga memungkinkan Anda untuk personalisasi perangkat seutuhnya sesuai keinginan, salah satunya dengan menggunakan aksesori yang berbeda dari HP lainnya seperti Flipsuit Case.

Baca juga : Tingkatkan Produktivitas Harian Kamu Jadi Lebih Mudah Bareng Galaxy S23 Ultra 5G

Kamu harus tahu bahwa Flipsuit Case di Galaxy Z Flip5 ini unik banget karena kita bisa ubah keseluruhan tampilan device sesuai keinginan dan personality dengan cara yang simple. Untuk memasangnya, pertama-tama pasang dulu front Flipsuit Case, lalu taruh Flipsuit Card di bagian belakang, terus pasang back Flipsuit Case. Tinggal tunggu 5 detik, tampilan Cover Screen akan berubah sesuai dengan Flipsuit Card yang kita pasang.

Galaxy Z Fold5  kita bisa bebas melakukan berbagai hal di layar besar Galaxy Z Fold5 dan semakin optimal dengan dukungan S Pen.

Galaxy Z Fold5 mendukung produktivitas Anda  sehari-hari, dengan fitur Multi-Window dan layar besar kita  bisa buka 3 aplikasi sekaligus dengan nyaman, misalnya  bisa scroll-scroll comment dari followers sambil buka app Samsung Notes.

Galaxy Z Fold5 yang memiliki performa gahar untuk mendukung gaming serta menghadirkan powerful performance terdepan untuk kebutuhan gaming maupun productivity dalam satu device. Menariknya, semua peningkatan itu bisa didapatkan Darius di Galaxy Z Fold5 tanpa perbedaan harga dari generasi sebelumnya.

Baca juga : Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Mudik Naik Kereta Api

Galaxy Z Fold5 juga smooth banget waktu running game dengan grafik tinggi berkat Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy yang powerful, jadi udah nggak ada yang namanya lag. Tangan pun tetap nyaman saat gaming karena Advanced Cooling System terbaru bikin device nggak cepat panas walaupun dipakai lama untuk main game.

Sudah siap untuk #JoinTheFlipSide dan menjalani rutinitas dengan lebih maksimal bareng HP lipat terbaru Samsung? Kamu bisa mendapatkan Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 secara langsung di toko daring maupun gerai retail terdekat mulai 18 Agustus 2023. Dengan harga yang tak berubah dari generasi sebelumnya, Galaxy Z Flip5 kembali hadir dengan harga mulai dari Rp15.999.000, sedangkan Galaxy Z Fold5 tetap hadir dengan harga mulai dari Rp24.999.000.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.