Dark/Light Mode

Alasan Anya Geraldine, Pevita Pearce, Yura Yunita, dan Darius Sinathrya Terpikat Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5

Senin, 21 Agustus 2023 05:12 WIB
Alasan Anya Geraldine, Pevita Pearce, Yura Yunita, dan Darius Sinathrya Terpikat Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5

RM.id  Rakyat Merdeka - Anya, Pevita, Yura dan Darius telah menjadi bagian dari konsumen penggemar Hp lipat Samsung yang telah mencatat pertumbuhan hingga 200 kali lipat dan  sejak pertama kali dirilis  secara resmi  Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 serta Galaxy Ecosystem terbaru hadir meliputi Galaxy Watch6 Series dan Galaxy Tab S9 Series.

Galaxy Z Series terbaru telah mendapat antusiasme yang tinggi dari konsumen, tak terkecuali bagi pekerja seni kenamaan seperti Pevita Pearce, Anya Geraldine, Yura Yunita, dan Darius Sinathrya. Kehadiran mereka pun menjadi bagian tak terpisahkan dari pertumbuhan pesat dari lini foldable Samsung sampai saat ini.

Baca juga : Momentumnya Dapat, Bantalannya Banyak

Berikut bagaimana mereka memaksimalkan Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 dalam menjalani keseharian untuk inspirasi kamu #JointheFlipSide sekarang:

Personalisasi Tampilan dan Kamera Mengesankan yang Bikin Pevita dan Anya Join The Flip Side  sebagai pengguna setia HP lipat Samsung, Pevita Pearce tak pikir panjang untuk upgrade ke Galaxy Z Flip5. Pevita sangat terkesan dengan berbagai pembaruan signifikan di generasi kelima ini, dimana harga Galaxy Z Flip5 tetap sama dengan pertama kali ia membeli Galaxy Z Flip3.

Baca juga : Dukung Produktivitas Kerja, Samsung Rilis Galaxy Z Fold4 5G & Galaxy Z Flip4 5G

 Apalagi, selama mengikuti Global Unpacked di Korea beberapa waktu lalu Pevita merasakan langsung bagaimana kecanggihan kamera Galaxy Z Flip5 secara langsung yang lebih sempurna dibandingkan generasi sebelumnya. Kamera yang mumpuni itu sangat dibutuhkan Pevita yang sehari-hari gemar membuat konten dan video untuk media sosialnya. 

Sehingga cara Pevita eksplorasi angle dan bikin hasil foto semakin mengesankan pakai Galaxy Z Flip selain itu, daya tarik lainnya yang disukai Pevita ialah, Flex Window, yakni Cover Screen yang lebih besar menjadi fitur favorit Pevita. Ia jatuh hati dengan personalisasi tampilan di Cover Screen Galaxy Z Flip5 yang menurutnya lebih advanced.

Baca juga : Cara Baru Memindahkan Data ke Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3

Aku juga suka banget sama Cover Screen terbaru di Galaxy Z Flip5 karena aku bisa personalized tampilannya supaya lebih sesuai dengan personality aku. Caranya pun gampang, cukup tahan jari kita di Cover Screen, terus akan muncul macam-macam pilihan desain yang bisa kita pilih sesuai keinginan. Galaxy Z Flip5 pun bantu aku makin menunjukkan ciri khas dari kepribadian aku karena aku bisa pilih foto atau gif yang paling menggambarkan diri aku untuk ditampilkan di Cover Screen.

Sama dengan Pevita, Anya Geraldine juga tidak mau ketinggalan untuk upgrade ke Galaxy Z Flip5 karena HP lipat tersebut benar-benar menjawab kebutuhannya untuk mengekspresikan diri dengan cara baru yang lebih unik, menarik, dan autentik. Selain mengakomodasi passion akan content creation, Galaxy Z Flip5 juga memungkinkan Anya untuk personalisasi perangkat seutuhnya sesuai keinginan, salah satunya dengan menggunakan aksesori yang berbeda dari HP lainnya seperti Flipsuit Case.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.