Dark/Light Mode

Sambut Hari Ibu

Whitelab dan Goute Gandeng Destiny Project Gelar Beauty Class untuk Ibu dan ABK

Senin, 18 Desember 2023 12:00 WIB
Sambut Hari Ibu Whitelab dan Goute Gandeng Destiny Project Gelar Beauty Class untuk Ibu dan ABK

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ibu, Deca Group, sebuah perusahaan induk lokal dengan fokus utama pada industri kecantikan yang menaungi brand perawatan kulit Whitelab dan brand terbaru gouté, gandeng Destiny Project sebuah learning center berfokus pada anak berkebutuhan khusus (ABK) menggelar program Beauty Class untuk Ibu dan Anak bertajuk Unconditional Beauty. Program yang merupakan kegiatan CSR ini dilaksanakan di Destiny Project Learning Center, Surabaya, (30/11) lalu.

Di momen special ini, Kami ingin membawa semangat percaya diri memaknai arti cantik lewat sosok ibu hebat Sisilia, ibunda dari salah satu anak didik dari Destiny Project. Ungkap Seorang Ibu bernama Sisilia.

Baca juga : Tim Pengabdian Masyarakat FIA UI Gandeng Jawara Depok Gelar Pelatihan Pajak UMKM

"Saya sangat senang dengan adanya acara ini, karena melibatkan aktivitas yang seru antara ibu dan anak, Seru juga, dapat pelajaran baru untuk makeup. Untuk semua ibudiluar sana, jangan pernah capek untuk gali bakat anak-anak.” imbuh Sisilia.

Head of Marketing Deca Group, Devie Diana menyampaikan bahwa Deca Group inisiasi program CSR ini sebagai bentuk apresiasi terhadap ibu dari anak kebutuhan khusus dan dalam rangka menyambut momen perayaan hari Ibu. “Merawat dan membesarkan anak yang berkebutuhan khusus bukanlah hal yang mudah, setiap ibu yang dikaruniai anak istimewa ini terus berjuang agar kondisi anak-anaknya menjadi lebih baik. Kami percaya anak-anak spesial yang memiliki keterbatasan kemampuan bisa diarahkan secara maksimal bila memiliki kolaborasi yang baik dengan orang tua-nya, maka program ini juga dilakukan untuk memberikan pelatihan dan bimbingan agar ABK bisa menemukan apa yang menjadi keahliannya sehingga dapat mengembangkan diri, berkarya, dan memberikan manfaat bagi lingkungan.” ucap Devie.

Baca juga : Jawab Aspirasi Ibu-Ibu, Relawan Des Ganjar Gelar Bazar Sembako Murah Di Banten

Destiny Project, yayasan yang bergerak untuk membantu anak berkebutuhan khusus merasa terbantu dengan adanya program CSR tersebut. Timothy sebagai Business Manager dari Destiny Project menyampaikan “Program CSR ini sangat sesuai dengan visi dan misi dari Destiny Project, yang ingin melihat setiap anak khususnya Anak Berkebutuhan Khusus untuk dapat menemukan bakat dan minat (destiny) yang dapat menjadi berkat bagi dirinya sendiri dan bagi orang lain. Kegiatan hari ini pasti jadi experience yang memorable bagi setiap anak-anak, saya yakin pengalaman ini akan tersimpan dalam core memory mereka. Hopefully acara seperti ini dapat menginspirasi banyak pihak. Sehingga anak-anak bisa punya pengalaman yang baik untuk kedepannya”. Ujar Timothy.

Adapun yayasan tersebut menampung sebanyak 26 anak dari usia 8 sampai usia 29 anak kebutuhan khusus yang terbagi menjadi 3 program. “Meski perkembangan ABK berbeda dengan anak-anak normal pada umumnya, kami yakin bahwa ABK tidak semestinya dilakukan berbeda dalam masyarakat. Setiap individu, siapapun itu punya kesempatan belajar seumur hidup serta mengembangkan minat dan bakat di berbagai bidang. Diharapkan program ini menjadi gerbang untuk program positif berikutnya yang akan dipersembahkan oleh Deca Group. Selamat Hari Ibu untuk ibu-ibu hebat!” tutup Devie Diana.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.