Dark/Light Mode

Jawab Aspirasi Ibu-Ibu, Relawan Des Ganjar Gelar Bazar Sembako Murah Di Banten

Senin, 11 Desember 2023 22:20 WIB
Bazar murah digelar pendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD itu di Kampung Cisauk, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Minggu (10/12/2023). (Foto: Ist)
Bazar murah digelar pendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD itu di Kampung Cisauk, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Minggu (10/12/2023). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan Desa Untuk Ganjar Pranowo (Des Ganjar) menginisiasi bazar kebutuhan pokok murah untuk ibu-ibu dari keluarga prasejahtera.

Bazar murah digelar pendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD itu di Kampung Cisauk, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Minggu (10/12/2023).

Ketua Des Ganjar Banten Agus Wisas mengatakan, bazar murah ini diadakan setelah pihaknya mendengarkan aspirasi dan keluh kesah warga setempat tentang harga kebutuhan pokok.

Baca juga : Relawan Mas Gibran Gelar Pembagian Sembako Di Jabar, Jatim Dan Sumut

“Setelah mendapatkan aspirasi dari ibu-ibu, kita berinisiatif menggelar bazaar bahan pokok murah di Kabupaten Tangerang ini,” kata Agus di lokasi

Berdasarkan apa yang disampaikan warga, kata Agus, saat ini harga kebutuhan pokok mulai melonjak. Sebab itu Des Ganjar menghadirkan bazar sembako murah agar warga bisa mendapatkannya secara terjangkau.

Adapun dalam kegiatan bazar ini ibu-ibu dari keluarga prasejahtera bisa mendapatkan paket bahan sembako dengan membayar hanya Rp 10 ribu. Kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu.

Baca juga : Relawan Kami Gibran Gelar Bazar Preloved, Kuliner Dan Workshop Kreatif Di Jaksel

“Kita doakan mudah-mudahan ibu-ibu survive dalam menghadapi situasi yang sulit seperti sekarang. Kita doakan juga semuanya sehat selalu,” kata Agus.

Dalam kesempatan tersebut, Des Ganjar Banten juga mensosialisasikan program kerakyatan pasangan Ganjar-Mahfud. Di antaranya satu keluarga miskin satu sarjana, bantuan operasional masjid, internet gratis dan merata, hingga satu desa satu pusksesmas.

Sementara, salah satu warga Kampung Cisauk bernama Iis berterima kasih kepada sukarelawan Des Ganjar. Dengan adanya bazar sembako murah ini, Iis bisa membantu memenuhi kebutuhan keluarga.

Baca juga : Relawan Asandra Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Di Kabupaten Malang

“Terima kasih relawan Des Ganjar sudah memberikan bantuan bahan pokok murah ini kepada kami. Apalagi sekarang bahan pokok mahal-mahal,” tuturnya.

Iis pun mendoakan kesehatan dan kesuksesan Des Ganjar. Iis juga berharap harga bahan pokok semakin murah dan terjangkau di kalangan prasejahtera. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.