Dark/Light Mode

Bemomio Raih Product of The Year 2024, Kategori Sustaining Product Innovation

Jumat, 15 Maret 2024 14:32 WIB
(Doc Bemomio)
(Doc Bemomio)

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk pertama kalinya Bemomio dinobatkan menjadi Product of The Year 2024, dalam kategori Sustaining Innovation versi majalah MIX Marketing Communication yang berjudul ‘Product Innovation of The Year 2024’ Bemomio mendapatkan nilai rata-rata 76,08. Hal tersebut membuat produk Bemomio mendapatkan predikat ‘Very Good’ dalam majalah MIX Marketing Communication. Dalam Product of The Year tersebut Bemomio masuk ke dalam kategori Sustaining Product Innovation.

Manajer Brand Development Febi Adithia pun mengucapkan syukur atas kerja keras seluruh tim Bemomio yang bisa membuahkan hasil. “Tentunya bersyukur, hasil kerja keras seluruh tim Bemomio yang membuahkan hasil cukup memuaskan,” ujar Febi Adithia dalam keterangan tertulisnya pada media, Jumat (15/3).

Baca juga : BPS: Februari 2024 Sumatera Selatan Mencatat Inflasi Rendah

Tak sampai disitu, Febi Adithia juga membagikan kisah perjalanan Bemomio sampai sekarang yang bisa mendapatkan Product of The Year 2024. “Dalam mengembangkan dan mempertahankan produk di posisi pasar yang ada, kami memanfaatkan hampir semua media online yang ada, sehingga informasi bisa terdistribusikan ke seluruh Indonesia,” ungkap Febi.

“Secara offline, kami juga mengadakan kegiatan kerja sama dengan berbagai komunitas, dan yang paling penting adalah menjalin hubungan baik dengan para konsumen Bemomio,” sambungnya.

Baca juga : Raih Best Stock Awards 2024, Saham BRI Perkuat IHSG

Product of The Year 2024 ini diberikan kepada company ternama yang ada di Indonesia, contohnya seperti Tokopedia, Yamaha Musik, Wings Food, dan masih banyak lagi. Untuk menentukan Product of The Year 2024, melalui proses penjurian oleh Dewan Juri yang kompeten. Hasil dari penjurian lalu di-rating sehingga menghasilkan predikat excellent, very good, good, dan moderate. Penjurian dilakukan berdasarkan pemaparan product knowledge dalam siaran pers yang dikirimkan ke meja Redaksi Majalah SWA dan MIX Marcomm serta melalui presentasi para partisipan.

Khususnya untuk menilai kinerja Product Development & Innovation Team di perusaah partisipan. Proses penjurian dilakukan secara dua tahap, dengan kriteria penilaian mengacu kepada level of innovation Graziadio Business Review, sebuah jurnal yang diterbitkan oleh Pepperdine Business School, Los Angeles. Kriteria tersebut adalah sifat inovasi terhadap existing product (new feature, advancement, evolutionary, or revolutionary). Perkiraan tinggi atau rendahnya nilai investasi, perkiraan besar atau kecilnya risiko, dan playoff (hasil).

Baca juga : ABM Investama Raih Peringkat Gold di Asia Sustainability Reporting Rating

Setelah Bemomio menjadi Product of The Year 2024 dalam kategori Sustaining Product Innovation, tim Bemomio pun akan berkomitmen dan memiliki harapan untuk lebih meningkatkan kualitas produk, agar masyarakat Indonesia bisa merasakan manfaatnya. “Harapannya kami akan terus meningkatkan kualitas produk dan pelayanan sehingga bisa terus menjadi pilihan keluarga di Indonesia,” ujar Febi Adithia.

Lebih lanjut, jika belum mengetahui secara betul produk Bemomio, maka dari itu bisa simak sampai habis. Bemomio adalah produk madu herbal berbahan alami yang berkhasiat untuk nutrisi program hamil dan saat kehamilan. Bermanfaat untuk menyukseskan program hamil dengan meningkatkan kesuburan dan vitalitas wanita, menyehatkan rahim dan organ reproduksi, menyeimbangkan hormon reproduksi. Tak hanya itu saja, Bemomio juga dapat mengurangi keparahan gejala PCOS dan endometriosis, serta menunjang kebutuhan nutrisi prakehamilan, tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.