Dark/Light Mode

FOTILE Luncurkan Kompor Gas Tanam dan Mesin Cuci Piring dengan Teknologi Terbaru

Sabtu, 23 Maret 2024 00:19 WIB
FOTILE Luncurkan Kompor Gas Tanam dan Mesin Cuci Piring dengan Teknologi Terbaru

RM.id  Rakyat Merdeka - FOTILE, merek terkemuka di industri perabotan rumah, secara resmi mengenalkan 2 produk inovatif terbarunya, yaitu Kompor Gas Tanam GHG78207 (Gas Hob) dan Mesin Cuci Piring BD2B-G1 (Built-in Dishwasher) di Jakarta, Jumat (22/3).

Direktur FOTILE Indonesia Sun Ling, mengatakan sebagai industri perabotan rumah sejak 2016 masuk Indonesia dan kini hadir di 30 negara di dunia. FOTILE selalu melakukan Research and development (R&D) sehingga produk yang dihasilkan berkualitas sesuai kebutuhan masyarakat, bahkan R&D telah ada di Jerman, Jepang dan China.

"Kedua produk tersebut dihadirkan memenuhi kebutuhan masyarakat, untuk kompor gas tanam ini sudah bisa didapatkan di berbagai retailer di Indonesia dengan kualitas tinggi" ujarnya pada saat peluncuran di Jakarta, Jumat (22/3).

Baca juga : Bosch Luncurkan 2 Produk Unggulan Untuk Pengolahan Kayu

Melalui peluncuran produk-produk baru ini, FOTILE menegaskan kembali komitmennya terhadap inovasi dan kualitas. "Di FOTILE, kami berdedikasi untuk menciptakan solusi yang tak hanya memenuhi, tapi juga melebihi ekspektasi pelanggan kami," ujar Head of Marketing FOTILE Indonesia, Tommy Pratomo.

Untuk Kompor Gas Tanam GHG78207 (Gas Hob) lanjut Tommy, memiliki berbagai keunggulan mulai dari rentan padam terhadap angin, mudah dibersihkan, dengan Daya Super Flame yang menghasilkan api kuat dan efisiensi termal hingga 65%, produk ini menawarkan pembakaran yang optimal. Kompor ini juga hadir dengan desain yang mudah dibersihkan dan penutup pengumpul energi yang efisien. Dan memungkinkan instalasi ulang yang mudah tanpa perlu perluasan lubang, menawarkan solusi yang praktis dan fleksibel untuk setiap dapur.

Hadirnya Mesin Cuci Piring BD2B-G1, karena keluhan konsumen sering kali menganggap mesin cuci piring boros air dan listrik, tak mampu membersihkan noda secara sempurna, dan kurang higienis. "Mesin Cuci Piring BD2B-G1 dari FOTILE mengatasi semua masalah tersebut dengan teknologi Hydrojet Tekanan Tinggi yang mampu membersihkan noda minyak secara menyeluruh. Dengan kapasitas yang besar dan tingkat pembasmian virus 99,99%, mesin ini menjamin kebersihan semua peralatan makan Anda" jelas Tommy.

Baca juga : Agus Fatoni Luncurkan Perbaikan RTLH dan Pemberian Sanitasi Serentak se-Sumsel

Menurutnya, Produk ini juga dilengkapi oleh fitur Pencucian Lapisan Bawah 45 Menit dan Sistem Pembersihan Cerdas All-Clean, yang menjamin kebersihan menyeluruh dalam waktu singkat. Ditambah dengan Sistem Manajemen Ruang Cerdas, yang menawarkan solusi yang hemat waktu, air, dan listrik, sehingga menetapkan sebuah standar baru dalam kebersihan dan kenyamanan dapur.

Bagi konsumen yang ingin memiliki kedua produk terbaru FOTILE, untuk Kompor Gas Tanam GHG78207 (Gas Hob) dibandrol harga sekitar 5,9 juta, bagi yang membeli pada bulan april 2024 akan mendapat hadiah langsung, sedangkan untuk harga mesin cuci piring BD2B-G1 akan diinformasikan dalam waktu dekat.

"Kami percaya bahwa teknologi canggih dan desain intuitif dapat bekerja bersama untuk membuat dapur menjadi lebih dari sekedar tempat memasak -menjadi ruang di mana kehidupan sehari-hari menjadi lebih mudah dan lebih menyenangkan." Pungkas Tommy.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.