Dark/Light Mode

Sambut Ramadan dan Lebaran, Tupperware Luncurkan 3 Produk Terbaru

Sabtu, 30 Maret 2024 04:53 WIB
Sambut Ramadan dan Lebaran, Tupperware Luncurkan 3 Produk Terbaru

RM.id  Rakyat Merdeka - Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini. Kebaikan bersama Tupperware sepanjang hari selama Ramadan hingga hari kemenangan, dimulai dari persiapan sahur yang praktis dan mudah dengan Produk One Touch Fresh Rectangular.

Commercial Director Tupperware Indonesia, Dony Johansyah Habibie, dalam keterangan tertulisnya pada media mengatakan, Koleksi One Touch Fresh Rectangular ini lahir dengan inovasi terbaru yaitu produk modularnya Tupperware dengan MODEL SEAL TERBARU. Sekali tekan dengan 2 Ibu Jari, satu sentuhan untuk jaminan kesegaran & kerenyahan dengan seal ketat udara. Produk ini juga Multifungsi, bisa dipakai di setiap waktu, dipakai kapanpun disemua tempat (kitchen-fridgecanister). Selain hemat ruang penyimpanan base-nya bisa ditumpuk begitupun seal karena saling terkait, produk ini hadir dengan beberapa ukuran yaitu 4.4L, 2.85L dan 1.3L sehingga memberikan keleluasaan, dimanapun dan kapanpun dibutuhkan.

Produk Innovasi lainnya yang sangat popular dari Tupperware adalah Supersonic Chopper Tall, merupakan produk pencacah cepat tanpa listrik berkapasitas 730ml yang dilengkapi dengan 3 mata pisau stainless steel. Produk ini sangat cocok bagi mereka yang menginginkan kecepatan dan ringkas dalam mempersiapkan berbagai makanan favorit.

Baca juga : Sambut Libur Lebaran, Ancol Taman Impian Siap Hadirkan Banyak Keajaiban

Kemampuan. Super praktis dan 5x lebih cepat dari chef berpengalaman! Supersonic Chopper Tall ini tidak hanya bisa digunakan untuk aneka bumbu, namun juga bisa digunakan untuk kreasi berbagai smoothies sehat dan segar, selain itu paddle-nya juga bisa digunakan untuk mengaduk berbagai adonan cake, muffin serta berbagai makanan favorit masyarakat Indonesia.

Komitmen Tupperware untuk mendukung gaya hidup sehat kini semakin lengkap dengan hadirnya varian Cookware Blackseries. Menggunakan teknologi Hard Anodized Aluminium dan Coating Eterna, Black Series akan menjadi teman sempurna bagi masyarakat modern yang menginginkan pengalaman memasak lebih baik dan praktis, karena Cookware terbaru dari Tupperware ini memiliki kemampuan anti lengket bebas PFOA (zat penyebab kanker) sehingga pengguna dapat memasak makanan apapun TANPA MINYAK.

Black Series Cookware hadir dalam 4 varian untuk berbagai kebutuhan memasak di dapur, yaitu: 1.Blackseries Fry Pan 28 cm untuk menggoreng, membuat aneka tumisan dengan aneka bahan makanan baik dengan sedikit minyak atau bahkan tanpa minyak untuk menghasilkan hidangan sehat. 2.Blackseries Sauce Pan 2.5L yang sangat ideal digunakan memasak menu berkuah, menghangatkan makanan, saus atau soup, membuat bubur sarapan, merebus nasi bahkan membuat pasta.

Baca juga : Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Lebaran, BNI Siapkan Uang Tunai Rp 26,6 Triliun

3. Blackseries Sauteuse 4.1L yang memiliki area memasak yang lebih besar, serta kedalaman yang ideal untuk menggoreng dan membakar, membuat pasta, rebusan, bahkan dapat difungsikan sebagai casserole untuk membuat kue dan 4.Blackseries Casserole 5.8L, varian paling sempurna untuk memasak hidangan special untuk keluarga besar di moment istimewa. Keunggulan lain dari Blackseries ini adalah bisa digunakan disemua jenis kompor yaitu kompor listrik, kompor gas, kompor ceramic maupun kompor induksi.

“Tupperware adalah bisnis yang sangat memberdayakan masyarakat dan sangat sesuai dengan kebutuhan juga budaya masyarakat di Indonesia. Setiap orang bisa jadi member dan membangun team reseller mereka. Karenanya, di dalam bisnis ini, nilai-nilai untuk saling mengembangkan diri, kebersamaan dan fun itu sangat kental, terutama ketika mayoritas dari member kita ini didominasi oleh kaum wanita. Ungkap Dony Johansyah Habibie.

“Komitmen pada mempromosikan gaya hidup sehat serta peduli lingkungan hidup saya rasa telah menjadi bagian dari DNA Tupperware sejak lama. Untuk itu, semua riset dan development dari Produk yang kami hadirkan selalu berfokus pada inovasi yang mendorong kepraktisan, mendukung healthy lifestyle, serta tentu saja kualitas terbaik untuk pengalaman penggunaan jangka panjang. Kami percaya bahwa 3 produk terbaru yang hari ini kami bawa ke Indonesia adalah produk yang dapat menemani momen masyarakat Indonesia merasakan kebaikan bersama Tupperware sepanjang hari, terlebih di momen Ramadan hingga hari kemenangan nanti, tambah Marketing Director Tupperware Indonesia, Frangky Angelo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.