Dark/Light Mode

Sambut Lebaran, Antam Luncurin Emas Edisi Khusus

Selasa, 26 Maret 2024 10:25 WIB
Direksi PT Antam. (Foto: Aditya/RM)
Direksi PT Antam. (Foto: Aditya/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut Idul Fitri 1445 Hijriah, PT Aneka Tambang Tbk (Antam) melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia kembali meluncurkan emas tematik Idul Fitri dengan tema “Gempita Hari Raya”.

Corporate Secretary Division Head Antam, Syarif Faisal Alkadrie mengatakan, kehadiran emas tematik Idul Fitri 1445 Hijriah bertujuan untuk mempererat kehangatan perayaan Hari Raya Idul Fitri yang didesain sebagai pilihan hadiah yang sempurna untuk keluarga dan kerabat. 

Baca juga : Sambut Lebaran, Garuda Hadirkan Diskon Tiket Hingga 80 Persen

Produk emas tematik Idul Fitri tersedia dalam dua kategori utama, yaitu emas batangan dengan berat 5 gram, serta Gift Series dengan berat 0,5 dan 1 gram. Desain kemasan Emas Idul Fitri menciptakan produk yang unik dan istimewa dengan menggabungkan estetika tradisional dan fungsionalitas modern.

“Emas Idul Fitri 1445 Hijriah juga dilengkapi melalui fitur keamanan dan estetika yang mencakup Microtext, QR code, Rainbow Effect, dan 3D Effect pada permukaan emas,” ujarnya saat buka puasa bersama dengan media, di Jakarta, Senin (25/3/2024).

Baca juga : Selama Libur Lebaran, BPJS Kesehatan Komit Beri Kemudahan Layanan JKN

Microtext adalah kode khusus berukuran sangat kecil dengan tingkat akurasi tinggi, menjadikannya sulit untuk dipalsukan. Rainbow Effect memberikan sentuhan warna khusus pada emas batangan saat terkena pantulan cahaya. 

QR Code juga mempermudah pelanggan untuk mendapatkan informasi lengkap tentang produk Logam Mulia, serta berbagai informasi seputar Antam UBPP Logam Mulia lainnya. Sementara itu, pada Gift Series, terdapat fitur keamanan Invisble Ink dan QR Code. 

Baca juga : Sambut Ramadan, Manzone Luncurkan Busana Teranyar Koleksi Festive

Menurut dia, Antam senantiasa mengimbau seluruh pelanggan untuk senantiasa berhati-hati dalam melakukan transaksi logam mulia dan tidak mudah tergiur dengan harga maupun skema transaksi yang tidak wajar.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.