Dark/Light Mode

Selama Ramadhan, Rivera Outbound & Edutainment Bogor Hadirkan Program RASA

Rabu, 3 April 2024 04:22 WIB
Selama Ramadhan, Rivera Outbound & Edutainment Bogor Hadirkan Program RASA

RM.id  Rakyat Merdeka - Pada bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Rivera Bogor menghadirkan program RASA (Ramadhan Senja) dengan berbagai acara bernuansa Ramadhan. Rivera Outbound & Edutainment yang berlokasi di Perumahan Bogor Nirwana Residence menghadirkan sesuatu yang berbeda dimana pengunjung dapat bermain wahana, ngabuburit dan juga berbuka puasa langsung di Rivera Outbound & Edutainment.

General Manager Rivera, Firanto mengatakan akan ada Bazaar Ramadhan yang berlangsung tanggal 23 Maret – 21 April 2024, dimana akan ada berbagai produk yang dijual seperti hidangan berbuka puasa, takjil, barang-barang fashion, dan masih banyak yang lainnya.

Baca juga : Reksa Dana Indeks BNI Asset Management kini Hadir di Pasar Retail

Selain bazaar, lanjut Firanto, ada juga berbagai acara diantaranya, Islamic Fashion Show (23 Maret), Marawis & Kultum (30 Maret), Lomba Cosplay (31 Maret), Lomba Mewarnai (6 April), Bermain Wahana & Berbuka Puasa periode 23 Maret hingga 9 April 2024. Firanto menjelaskan, Bagi pengunjung yang ingin menikmati bermain wahana di Rivera cukup membayar Rp. 50.000,-/orang untuk tiket terusan 10 wahana. Sedangkan jika ingin ditambah dengan berbuka puasa di Rivera, pengunjung cukup membayar Rp. 88.000,-/orang sudah termasuk bermain wahana, gratis takjil dan makan malam.

Bagi yang ingin menikmati paket berbuka puasa saja, dapat menikmatinya dengan harga Rp 55.000/orang, dan gratis tiket masuk Rivera mulai pukul 17.00 WIB. Jam Operasional Rivera selama Bulan Ramadhan periode tanggal 23 Maret – 9 April 2024 adalah pukul 09.00 wib – 21.00 WIB. Bagi pengunjung yang ingin melaksanakan ibadah sholat Magrib, dapat ke seberang Rivera yaitu di Masjid Roosniah, ataupun jika akan sholat langsung di Rivera juga tersedia tempat sholat. Berbagai wahana seru dapat dinikmati di Rivera.

Baca juga : Gelar Semarak Ramadan, Perhutani Bagikan Paket Sembako di 5 Lokasi

Untuk Ramadhan kali ini wahana yang beroperasi hingga malam yaitu wahana untuk segala usia diantaranya Ropes & obstacles, kursi sultan, ezy roller, trampolin, panahan, dan mobil listrik. Semua wahana permainan di Rivera dilengkapi dengan alat pengaman yang sesuai standar, dan pastinya aman dan nyaman untuk pengunjung. Lampu-lampu penerangan di area dan iringan live music juga akan membuat suasana semakin hangat dan menyenangkan.

Dalam waktu dekat, Rivera juga akan hadir dengan wahana baru, diantaranya sub marine playground, play tree house, flying fox dengan lintasan 120 meter, dan juga agro edukasi. Berbagai spot foto yang terbaru dan instagrammable juga akan hadir menambah keseruan berwisata. "Di samping memiliki banyak wahana yang menarik, Rivera juga menyediakan berbagai atraksi. Pengunjung yang datang ke Rivera dapat menikmati keindahan danau yang berada di tengah area, sambil menyaksikan pertunjukan dancing fountain", tutup Firanto.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.