Dark/Light Mode

Jelang Ramadan dan Lebaran, Ban Dunlop Tawarkan Promo Menarik

Kamis, 7 Maret 2024 16:39 WIB
Menjelang bulan Ramadan 2024, Dunlop menyelenggarakan promo dengan konsep baru untuk memanjakan para konsumen di Indonesia. (Ilustrasi: Ban Dunlop)
Menjelang bulan Ramadan 2024, Dunlop menyelenggarakan promo dengan konsep baru untuk memanjakan para konsumen di Indonesia. (Ilustrasi: Ban Dunlop)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ban merupakan bagian penting dari keseluruhan kendaraan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan kita berkendara.

Ada beberapa fungsi vital dari ban yaitu menahan beban seluruh kendaraan beserta isinya, fungsi untuk meredam getaran, memindahkan putaran menjadi gerakan maju hingga pengereman, juga untuk menjaga dan mengubah arah kendaraan.

Dunlop merupakan merek ban global yang ditemukan oleh John Boyd Dunlop (1840-1921). Tahun 1887, J B Dunlop mengembangkan ban berisi angin dan menandakan ban bertekanan udara pertama di dunia. Sejak itu teknologi ban terus bergulir.

Baca juga : Jelang Ramadan, Pj Gubernur Jateng Minta Kepala Daerah Pastikan Stok Pangan Aman

Di Indonesia, Dunlop hadir sejak tahun 1995 dengan berdirinya PT Sumi Rubber Indonesia di Karawang, setelah itu Dunlop secara konsisten menghadirkan ban berkualitas untuk pelanggan dan dipercaya oleh pabrikan kendaraan di Indonesia Awal tahun 2024, menjelang bulan Ramadan, Dunlop menggelar promo dengan konsep baru untuk memanjakan para konsumen di Indonesia.

Kejar Untung Miliaran dari Dunlop atau disingkat menjadi KEJUTAN DUNLOP merupakan tema yang diperkenalkan oleh Dunlop dalam promosi berhadiah utama mobil ini.

“Consumer Promo tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Dunlop menghadirkan konsep promo baru kepada customer kita," ujar Sales & Marketing Direktur PT Sumi Rubber Indonesia Tomohiro Senna dalam keterangannya, Kamis (7/3/2024).

Baca juga : Jelang Ramadan, Shopee Gelar Promo Terbesar Se-Indonesia

Tomohiro mengatakan, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk mengganti ban kendaraan, menikmati keamanan dan kenyamanan berkendara jelang puasa dan Lebaran.

Ia menambahkan, promo Kejutan Dunlop berlaku di toko resmi Dunlop Shop seluruh Indonesia.

Untuk pembelian dua ban di atas Rim 17 inci akan mendapatkan dua nomor undian (berlaku kelipatan). Adapun hadiah yang bisa dimenangkan dalam promo ini adalah Mitsubishi XForce, tiga unit iPhone 15 Pro dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

Baca juga : Jelang Ramadan 1445 H, Panji Soeharto Ziarah ke Astana Giribangun

Periode promo undian ini dimulai dari 1 Maret sampai 31 Mei 2024. Pengundian dan pengumuman pemenang akan dilaksanakan tanggal 27 Juni 2024 dan ditayangkan secara live di Youtube Channel dan Instagram Dunlop Tyres Indonesia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.