Dark/Light Mode

Sambut HUT Jakarta Ke-497, Ancol Gelar Event Spesial dan Gratiskan Pintu Masuk

Sabtu, 1 Juni 2024 05:49 WIB
Foto Istimewa
Foto Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut kemeriahan peringatan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-497, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (Ancol) kembali menghadirkan program spesial yaitu Gratis Masuk Ancol pada periode 1 - 21 Juni 2024. Program ini merupakan salah satu dari beragam acara lainnya yang Ancol hadirkan untuk masyarakat dalam turut meramaikan perayaan ulang tahun Kota Jakarta.

“Program ini merupakan yang kedua kali kami jalankan setelah penerapan perdana di tahun 2023 lalu dan mendapatkan sambutan yang baik dari pengunjung. Selain itu ada banyak persembahan lainnya seperti Konser Musik Spesial, Festival Layang-layang Internasional dan Kompetisi Perahu Layar Internasional khusus memeriahkan HUT Jakarta Ke-497.” ucap Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo dalam keterangan tertulisnya pada media, Sabtu (1/6).

Baca juga : HUT Ke-25, PNM Peduli Gelar Bakti Sosial Di 25 Masjid

Bagi pengunjung yang ingin menikmati program gratis masuk Ancol ini bisa langsung memesan tiketnya melalui www.ancol.com. Calon pengunjung perlu memesan setidaknya H-1 kedatangan dan setiap akun bisa mendapatkan 1 tiket gratis. Program tiket gratis ini berlaku untuk kunjungan pukul 17.00 - 23.00 WIB. Tiket berlaku untuk individu, belum termasuk kendaraan dan unit rekreasi lainnya.

Melengkapi program tiket gratis, Ancol juga akan menggelar rangkaian event spesial yaitu Konser Musik Persembahan HUT Jakarta ke-497 di Pantai Carnaval Ancol pada 22 Juni 2024, Jakarta International Kite Festival 2024 yang akan berlangsung pada 22 Juni - 7 Juli 2024 di Pantai Lagoon serta Jakarta International Sailing Championship di Symphony of The Sea Ancol pada 26 - 28 Juli 2024.

Baca juga : Jelang Hari Kebaya Nasional, Kowani Gelar Side Event Talkshow Dan Parade Kebaya

Eddy Prastiyo mengajak masyarakat ikut meramaikan perayaan HUT Jakarta ke-497 yang mengangkat tema “Jakarta Kota Global Berjuta Pesona” di kawasan wisata favorit masyarakat Indonesia, hanya di Ancol Taman Impian, pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.