Dark/Light Mode

Astra Land Indonesia dan Sinar Mas Land Resmikan Brand Residensial Terbaru

Sabtu, 8 Juni 2024 07:09 WIB
Foto Ist
Foto Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Astra Land Indonesia (ALI) kembali berinovasi dalam pengembangan properti residensial melalui kerja sama strategis dengan Sinar Mas Land. Keduanya secara resmi melakukan prosesi groundbreaking dan peluncuran brand proyek residensial terbaru bertajuk “Altea BLVD” yang dikelola bersama di bawah perusahaan joint venture PT Ruby Karya Sejahtera.

Acara ini dilaksanakan pada hari Jumat (07/06), menandai tonggak penting dalam perjalanan menuju pengembangan residensial yang berkualitas, berkelas dan berkelanjutan di Kawasan Cibubur. Prosesi groundbreaking Altea BLVD yang ditandai dengan pengerukan tanah secara simbolis dilakukan oleh jajaran direksi ALI dan Sinar Mas Land yang merupakan langkah awal pembangunan residensial yang mewujudkan visi bersama untuk menciptakan hunian yang berpusat pada kehidupan komunitas.

Baca juga : Akhirnya Inter Milan Punya Presiden Baru

Presiden Direktur dari PT Ruby Karya Sejahtera, Wibowo Muljono menyampaikan bahwa Altea BLVD akan menjadi proyek residensial inovatif dan bergengsi di kawasan Cibubur, Bekasi. Sejalan dengan komitmen dari Astra Land Indonesia, kami berupaya untuk menghadirkan pengalaman hidup yang berkualitas. Altea BLVD menyajikan fitur alam yang kuat, seperti tepi sungai yang menjadi pusat perhatian, menyatukan, dan memperkaya seluruh komunitas. Selain itu, proyek ini juga menjawab kebutuhan masyarakat urban akan hunian yang terintegrasi dengan banyak akses kendaraan ke pusat kota.”

“Berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 75 hektare, Altea BLVD akan dikembangkan menjadi township (kota mandiri) yang terdiri dari area residensial dengan total 19 cluster dan area komersial dengan dua zona utama, yaitu area South Lake Commercial dan Central Lake Commercial,” tuturnya.

Baca juga : Denny JA, Fernando Botero Dan Lukisan AI Di Mahakam 24 Residence

Dengan nilai pengembangan proyek sebesar Rp2,6 triliun, pembangunan Altea BLVD akan berlangsung selama 11 tahun,” ungkapnya.

Wakil Presiden Direktur PT Ruby Karya Sejahtera, Prasetijo Tanumihardja mengatakan, Bagi Sinar Mas Land, kami melihat kerja sama dengan Astra Land Indonesia sebagai langkah strategis dalam mengembangkan kawasan residensial yang menawarkan ekosistem eksklusif dan bergengsi dengan berbagai fasilitas premium. Keberadaan sungai dan ruang terbuka hijau menjadikan Altea BLVD sebagai sebuah kawasan yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Baca juga : Hana Bank Dan Visa Indonesia Kolaborasi Luncurkan Kartu Debit Visa Contactless

"Kawasan hunian ini juga dilengkapi dengan dua area komersial utama untuk menunjang berbagai kebutuhan penghuninya. Kami yakin konsep hunian terpadu yang ditawarkan Altea BLVD akan mendapat sambutan sangat positif dari masyarakat" ujarnya.

Menghadirkan hunian yang berpusat pada alam dan komunitas, PT Ruby Karya Sejahtera mengusung konsep residensial yang memadukan lembah hijau dan sungai dalam satu kawasan. Altea BLVD akan menghadirkan Riverside Green yang berkesinambungan di kawasan komersial South Lake Commercial dan Central Lake Commercial, yang memanfaatkan aliran Sungai Cakung sebagai jalur sirkulasi utama.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.